darl.linkAvatar border
TS
darl.link
Gadis Kacamata



halo para mastah setelah beberapa kali gue baca thread di stfh gue tertarik nih buat bikin, ini thread pertamax atu bisa disebut pertalite gue, sorry kalo kata-katanya masih belepotan jangan tanya fiksi atau nyata pokoknya nikmatin aja ceritanya emoticon-Cool


memang ga ada manfaatnya sih ngomongin cinta tapi ini hanya untuk sekedar hiburan, pasti kalian pernah dong bagaimana rasanya jatuh cinta ??? emoticon-Kiss (S) dan juga punya cerita cintanya masing-masing dong ???
rasanya itu seperti melayang-melayang di udara (emang gue pernah ngerasain melayang diudara) entahlah !!! emoticon-Betty (S)


CINTA yah itulah dia Ceici En Teata = Cita Citata *jadi pengen goyang dumang emoticon-Betty eh maksud gw Cinta, sebuah kata penuh makna, Anytime hajar aja gitu yah hayu !!!


Cinta bisa datang lewat pandangan pertama begitu juga gue, tapi gue disini bukan mau cerita tentang cinta pandangan pertama melainkan tentang cinta yang terlambat asikkk, emoticon-Mewek iya ini tentang gue yang baru satu kali pacaran aja udah punya banyak cerita cintanya apalagi kalian yang udah beberapa kali pacaran pasti udah banyak di banding gue


Jujur gue emang baru pacaran satu kali pas masuk SMA kelas 1 istilahnya inilah cinta pertama gue, asikkk,
gue pacaran cuma 6 bulan doang, lumayan lah buat pemula mah (elu pikir maen game pake pemula segala) emoticon-Games


gue ketemu dia *pacar (sekarang udah jadi mantan) pas Mabis iya Masa Bimbingan Siswa gue berada tepat di Koordinat 0,5 derajat dari timur dan 1,1 derajat dari selatan diruangan yang sama tepatnya ruang 10 *njirrr alay, kalo ga salah ! tapi disini juga gue bukan mau cerita mengenai mantan melainkan gebetan, gebetan dan dan gebetan-gebetannya gebetan gue (ribet amat yak ini orang ko nyambungnya ke gebetan!!!) pasti ada aja yang heran bukanya cinta pertama itu suka banyak ceritanya yah tapi lain lagi bagi gue emoticon-Cool


Cinta pertama yang gue rasain itu ya… ga ada rasanya biasa aja gue diputusin juga biasa aja malahan rasanya itu Free iyah Freehatin emoticon-Takut (S) *njirrr tapi jujur gue biasa aja malahan gue seneng,,, haha *ketawa jahat emoticon-Ngakak (S)


Udahlah gue ga mau bahas mantan lagi,,, langsung aja lah tentang gebetan gue iyah gebetan atau orang yang kamu suka pasti ada aja kan orang yang kamu suka ??? ayo ngaku ??? termasuk gue yang suka sama seseorang yah kita sebut aja dia gadis kacamata, *ayey, emoticon-Malu (S)

Spoiler for Q & A (Jumpa Pers):


Spoiler for INDEX Gadis Kacamata:

Diubah oleh darl.link 09-12-2015 17:03
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.