• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • PENIPU BERKEDOK BROKER BERLIAN / PENCAIRAN ASET NEGARA DLL HANCURKAN KELUARGA ANE

Kacank87Avatar border
TS
Kacank87
PENIPU BERKEDOK BROKER BERLIAN / PENCAIRAN ASET NEGARA DLL HANCURKAN KELUARGA ANE


Sebelum ane bercerita ane adalah seorang mahasiswa semester 7
seperti keluarga biasanya ane punya ibu ayah dan adik . kami berempat adalah orang biasa yg hidup sederhana.
sedikit menjelaskan Ayah ane adalah orang yang bodoh , mudah terpengaruh , emosional , religius karbitan , gampang percaya ke orang , pemarah tp hanya ke kluarga.
itulah celah yang di manfaaatkan para penipu hingga akhirnya ayah ane lupa diri bahkan lupa keluarga , males kerja hingga beberapa tahun ibu ane ga di kasih nafkah. untung aja ibu ane kerja keras double profesi jadi guru dan penjahit untuk mencukupi kebutuhan kluarga dan skolah ane. Hingga akhirnya suatu hari ibu ane sudah ga kuat dan terjadilah cerai.

Disini ane akan cerita semua penyebab hal itu . buat berbagi pengalaman buat kaskuser agar ga kayak keluarga ane.
Singkat cerita setelah Ibu dan Ayah ane cerai, ibu ane punya 2 rumah dan rumah itu semua warisan milik ibu ane bahkan ibu ane masih mengijinkan ayah ane tinggal di rumah yg satunya, bukannya malah sadar malah semakin menjadi bapak ane. bahkan membawa segerombol teman-teman barunya yg ngakunya keturunan keraton SOLO lah , yang apa lah kesini katanya ada misi pencairan aset negara yg triliunan untuk indonesia lah, menyelamatkan indonesia lah. Yang menurut ane ga masuk akal seorang penting masuk ke rumah orang biasa2 dan ga bawa2 Naik Kereta API gan !!!. dan yang lebih parahnya sampe nginep beberapa hari di rumah ane yg satunya. Dan di rumah itu bahkan dari salah satu gerombolan itu pke baju ibu ane . Dan ane hanya bisa nyengir sampe akhir nya suatu saat ibu ane nangis dan ga terima kalo ada orang lain terutama cewek nginep di rumah satunya itu. Dengan ijin ibu ane ane memberanikan diri datang ke rumah ane yg satunya itu sendirian untuk mengusir mereka .tepatnya jam 10.30 PM . ketika ane intip dari jendela yang menyala hanya kamar . setelah itu ane ketuk pintu baik2 eh masih belum ada respon sepertinya bapak ane kluar tp di dalam ane melihat sandal wanita. setelah lama ga di buka in akhirnya ane sedikit marah ane tendang in pintunya sampe akhirnya di buka in seorang wanita dan langsung ane berkata JANC*K di depan muka nya. ane seakan kayak orang kesurupan kursi semua ane banting ane balik semua. wanita itu seakan ingin meluluhkan hati ane dengan bilang "maaf mas ketiduran habis sholat isak" . langsung ane jawab "Apa lu ? mau kedok Alim jg lu ? ga usah alim2 an bangs*t anj*ng!!" dengan teriakan ane akhirnya wanita itu diam . ane pun minta dia telpon semua orang yg nginep disini dan bapak ane suruh kesini smua. Setelah menunggu LAMAAA ane duduk di ruang tamu eh wanita itu menyalakan rokok. WOW ga salahh dugaan ku alim modus memang wanita Janc*K . ngaku kaya tp bayar hotel aja ga bs. Setelah itu ayah ane pun dan orang2 tai kesini langsung ane bacotin. sampe hampir ane berkelahi ama ayah ane. setelah itu ane minta semua orang2 itu kluar dari rumah ane sekarang jg harini detik ini ! dan ayah ane pun janji . langsung ane pulang ke rumah ane yang satunya dengan sedikit marah campur bersalah karena melawan ayah ane.

sejak kejadian itu ane ga pernah ke rumah ane yg satunya dan bertemu ayah ane hingga 2 bulanan,

Dan ternyata ayah ane tetap ga sadar juga
sekarang modusnya broker berlian / jadi perantara jualin berlian nya orang modus tsb. Omongannya tiap hari berlian terus , ga ada omongan jutaan tapi Miliaran dan bodohnya orang2 itu nginep jg di tempat ane. beberapa hari lalu bapak ane ke jakarta yg katanya ada pembeli disana dan bla bla bla intinya tetep aja gagal alasannya pihak yg mengetest Berlian sudah kong kali kong sama yg pembeli . WTF . yg ane curiga malah ini semua sbuah skenario permainan yg terstruktur pasti ada yg dirugikan. karena dari beberapa transaksi ga ada yang berhasil.

Intinya
semua yg di kerjakan ayah ane beberapa tahun dengan orang2 tsb HASIL nya NOL BESAR bahkan sampe kluarga hancur karena kebodohan .
bahkan ayah ane jadi orang yg malas kerja. Gila nya setelah cerai ayah ane makin menggila . udh nempatin rumah warisan ibu ane masih bawa2 orang ga jelas. trus ga mau di usir minta semua hasil kerja kerasnya selama ini balik . WTF kyk bocah ababil pacaran. Udh kelewat bener ayah ane ga mikir anak2 nya malah mikir harta gono gini skrg. pdhl dia punya rumah warisan sendiri. skrg ayah ane jadi orang rakus ke keluarga aja ga mau rugi.

Sekian cerita ane jika ada yg pernah ngalamin sharing ya gan .
maaf jika tulisan ane berantakan karena ane sebenernya bukan seorang ahli menulis .

Kaskuser yang pernah ngalamin :
Quote:


Quote:

Quote:



berita :
http://www.solopos.com/2013/06/12/pe...samurai-415094
http://www.lensaindonesia.com/2014/0...n-penjara.html
http://www.alkhoirot.net/2011/08/pen...pesantren.html
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...rai-dan-tokek/
Diubah oleh Kacank87 20-11-2015 03:17
0
10.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.