ayugunawan91Avatar border
TS
ayugunawan91
LION AIR DAN KETIDAKJELASAN NYA
agan- agan and agan wati.

saya mau cerita pengalaman buruk saya bersama Lion Air baru baru ini.

Jadi saya waktu lalu harus ke Jogja untuk menghadiri pernikahan teman saya di hari sabtu. Karena pekerjaan saya harus kembali ke Bali hari Minggu nya. Namun saat saya berada di bandara, penerbangan Lion Air yang seharusnya saya ikutin harus cancel karena bandara Ngurah Rai yang di tutup (karena volcano activity gunung rinjani).Sangat dimaklumi untuk kejadian itu.

Tetapi yang membuat kami (seluruh penumpang LION AIR) saat itu geram adalah petugas LION AIR yang menjamin besok pagi akan ada penambahan pesawat untuk mengangkut penumpang yang di cancel malam itu dengan boarding pass yang sama. Petugas tersebut memastikan bahwa jika menggunakan boarding yang sama langsung saja datang pukul 7 pagi.
Sialnya, esok hari saat saya ke bandara pagi - pagi dan menunjukkan boarding nya, petugas berkata kalau penerbangan tadi malam tetap cancel dan tidak ada pesawat tambahan. tidak ada pemberitahuan sekali lagi.

Protes sudah dilakukan, namun hasil nihil dan akhirnya saya memutuskan refund dan menempuh jalan darat menggunakan kereta.
Saya Kapok menggunakan Lion Air.

mungkin ada agan dan agan wati yang pernah mengalami hal serupa?

Complain di mana ?
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.