Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengunjung Comic Con Nyaris Tobat setelah Hampir Salah Masuk ke Islamic Expo 2015

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Pengunjung Comic Con Nyaris Tobat setelah Hampir Salah Masuk ke Islamic Expo 2015


Jakarta- Indonesia Comic Con merupakan pameran budaya pop yang menyuguhkan produk terbaru mainan, musik, film, video game dan beberapa lainnya yang mana pameran ini digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 14-15 November 2015.

Bertepatan dengan gelaran tersebut, di Jakarta Convention Center juga diselenggarakan beberapa acara lain yang salah satunya adalah International Islamic Expo 2015 yang menawarkan beragam promo umroh, haji dan wisata rohani Islam menarik kepada para pengunjungnya.

Beberapa pengunjung Indonesia Comic Con sempat terkejut ketika memasuki area Jakarta Convention Center sebab mereka lebih dulu melihat nama-nama pameran lainnya seperti Real Estate Expo dan International Islamic Expo karena posisi Indonesia Comic Con ada di belakang.

"Gua ampir salah masuk ke Real Estate Expo mas. Bisa-bisa beli apartemen gue. Kasian emak sekarang tinggal di kontrakan bareng sama gua. Untung ga sampe masuk," jelas pengunjung yang ingin bertemu Kenji Ohba, pemeran Gavan, sambil tertawa di Indonesia Comic Con.

Lain lagi pengakuan temannya, sebut saja Burhan, yang ingin selfie bersama cosplayer cantik Nicole Marie Jane "Saya hampir saja masuk Islamic Expo. Liat tulisan umroh dan naik haji bawaanya jadi pengen tobat nasuha, Mas. Inget selama ini banyak dosa dan selalu bikin orang tua susah."

Meski hampir salah masuk, namun kedua pengunjung itu bisa menemukan lokasi Indonesia Comic Con yang mereka tuju yakni di Hall B Jakarta Convention Center setelah bertanya kepada orang sekitar.

SUMBER >>>
0
3.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.