- Beranda
- Hardware Computer
Pengalaman Buruk Claim Garansi HDD seagate IT-clinic /Terra Surabaya
...
TS
MOYYY
Pengalaman Buruk Claim Garansi HDD seagate IT-clinic /Terra Surabaya
Ceritanya gini gan : hari sabtu kemarin ane claim garansi seagate 2 terra yang masalahnya kadang detek kadang nggak. jam set 10 ane sudah sampai it-clinic THR Jl Kusuma Bangsa Surabaya. setelah menunggu sekian lama ane di layani oleh mbak yang ada di IT-Clinic tersebut
Ane : Mbak saya mau garansikan hdd seagate 2 terra saya yang bermasalah. ini hdd saya mbak ? (segel garansi sampai bulan 8 - 2014)
Mbak : (sambil membuka komputer) iya pak setelah diperiksa hdd nya mbaknya bilang kita nggak garansi datanya.
Ane : iya mbak ga masalah data hilang yang penting hdd kembali normal ?
Mbak : ya (kemudian mbak tersebut masuk kedalam entah dia ngapain sekitar 10 menitan)
Ane : gmn mbak ?
Mbak : gini pak mengarah kesegel garansi sampai bulan 8 tahun 2014 klo digaransikan takut ga nutut pak karena terpotong idul fitri juga katanya..
Ane : hemmm
Mbak : solusinya ditawarkan upgrade aja pak ?
Ane : hdd saya sudah 2 terra juga mbak
Mbak : ya diupgrade ke 2 terra juga pak
Ane : tambah berapa mbak ?
Mbak : nambahnya Rp 743.000 untuk harddisk 2 terra pak dengan garansi dari awal 2 tahun full replace katanya
Ane : saya bawa dulu mbak hard disknya
yang jadi pertanyannya ane :
1. bener klo ane upgrade hdd ane garansi 2 tahun full replace ??
2. hdd ane masih dalam masa garansi tapi kenapa kok tidak bisa digaransikan ? kok di suruh upgrade ?
saran saya : JANGAN PERNAH MEMBELI HDD SEAGATE PUNYA IT-CLINIC
aftersalesnya sangat sangat mengecewakan
PIC hdd ane : (maaf klo burem)
Mohon tanggepannya gan ? haruskan saya upgrade hdd ane dengan biaya sebesar Rp 743.000 ?
Demikian kekecewaan ane dengan IT-Clinic THR Surabaya....
IT-Clinik memang sangat mengecewakan
NB : ane tidak menghina atau ada maksudnya menjelek jelek kan IT-Clinic cuma ane kecewa dengan aftersales IT-clinic
Ane : Mbak saya mau garansikan hdd seagate 2 terra saya yang bermasalah. ini hdd saya mbak ? (segel garansi sampai bulan 8 - 2014)
Mbak : (sambil membuka komputer) iya pak setelah diperiksa hdd nya mbaknya bilang kita nggak garansi datanya.
Ane : iya mbak ga masalah data hilang yang penting hdd kembali normal ?
Mbak : ya (kemudian mbak tersebut masuk kedalam entah dia ngapain sekitar 10 menitan)
Ane : gmn mbak ?
Mbak : gini pak mengarah kesegel garansi sampai bulan 8 tahun 2014 klo digaransikan takut ga nutut pak karena terpotong idul fitri juga katanya..
Ane : hemmm
Mbak : solusinya ditawarkan upgrade aja pak ?
Ane : hdd saya sudah 2 terra juga mbak
Mbak : ya diupgrade ke 2 terra juga pak
Ane : tambah berapa mbak ?
Mbak : nambahnya Rp 743.000 untuk harddisk 2 terra pak dengan garansi dari awal 2 tahun full replace katanya
Ane : saya bawa dulu mbak hard disknya
yang jadi pertanyannya ane :
1. bener klo ane upgrade hdd ane garansi 2 tahun full replace ??
2. hdd ane masih dalam masa garansi tapi kenapa kok tidak bisa digaransikan ? kok di suruh upgrade ?
saran saya : JANGAN PERNAH MEMBELI HDD SEAGATE PUNYA IT-CLINIC
aftersalesnya sangat sangat mengecewakan
PIC hdd ane : (maaf klo burem)
Mohon tanggepannya gan ? haruskan saya upgrade hdd ane dengan biaya sebesar Rp 743.000 ?
Demikian kekecewaan ane dengan IT-Clinic THR Surabaya....
IT-Clinik memang sangat mengecewakan
NB : ane tidak menghina atau ada maksudnya menjelek jelek kan IT-Clinic cuma ane kecewa dengan aftersales IT-clinic
Diubah oleh MOYYY 24-06-2014 11:43
0
9.1K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.1KThread•9.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru