Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitirizkiarjentAvatar border
TS
sitirizkiarjent
8 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia
Tempat-tempat berikut mungkin cukup menarik untuk dikunjungi, namun perlu keberanian untuk mengunjunginya karena-tempat berikut mempunyai kisah yang menyeramkan.
Tempat-tempat berikut biasanya dikaitkan dengan penampak - penampakan, hantu, alam ghaib maupun peristiwa - peristiwa menyeramkan yang memakan banyak korban. Berani untuk mengunjunginya? emoticon-Takut (S)

Berikut tempat - tempat paling menyeramkan didunia.. monggo gan

1. The Wall, St. Croix, U.S. Virgin Islands



Saint Croix adalah sebuah pulau dilaut Karibia dan daerah distrik Amerika serikat Virgin Island ( USVI ), sebuah wilayah yang tidak ada hubungannya dengan Amerika Serikat.
The Wall adalah sebuah jurang besar yang memiliki kedalaman hingga 2 mil kedasar laut.

2. Sungai Bolton Strid



Bolton Strid adalah sebuah sungai yang dapat menipu mata anda. Kenapa dapat menipu? karena jika dilihat sekilas sungai Bolton Stri memiliki arus yang tenang. Walau kelihatannya memiliki arus yang tenang tetapi sungai Bolton Strid sangat berbahaya. Arusnya sangat kencang hanya beberapa kaki dari bawah permukaannya. Kebanyakan orang yang jatuh ke sungai Bolton Strid akan meninggal dunia. Tidak ada yang tahu seberapa dalam sungai Bolton Strid ini.

3. Pusaran Air Corryvreckan , Skotlandia



Pusaran Air Corryvreckan adalah sebuah pusaran air permanen yang sangat kuat. Sebuah tim dokumenter meneliti dengan percobaan melempar sebuah manekin dengan jaket pelampung dan alat pengukur kedalaman. Alat pengukur kedalaman pusaran air itu mencapai 650 kaki dan alat pengukur itu rusak parah.

4. Jacob's Well , Texas



Jacob's Well adalah sebuah sumur yang terletak di Wimberley, Texas Amerika Serikat. Sumur ini menjadi tempat yang angker karena setidaknya ada 8 orang penyelam yang meninggal dunia setalah mencoba untuk menjelajah sumur ini. Meski menyeramkan, tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung.
Sumur ini memiliki lebar 4 meter, permukaan air yang tenang namun bahaya selalu mengintai penyelam. Sumur ini memiliki 4 ruangan didalamnya. Runganya pertama terdapat pada kedalaman 9 meter.

5. Rumah Sakit Barranquilla (Kolombia)



Rumah Sakit Barranquilla adalah sebuah rumah sakit umum yang terletak di Kolombia. Konon, dirumah sakit ini terdapat hantu seorang biarawati yang telah bekerja selama 5- tahun dan dikabarkan sering menampakan dirinya. Hantu ini sering terlihat di tempat bayi - bayi dilahirkan.

6. Chateau de Versailles (Perancis)



Chateau de Versailles adalah sebuah rumah mewah yang ditempati oleh keluarga kerajaan perancis pada tahun 1682-1789. Konon, dirumah mewah ini terdapat hantu yang mengenakan pakaian abad ke-18. Ada juga hantu tanpa kepala dari Ratu MArie Antonette yang dahulu meninggal karena hukuman penggal kepala.

7. Jalan Tol Tuen Mun (Hong Kong)



Jalan Tol Tuen Mun adalah sebuah tol yang terdapat di Hongkong. Tol ini memiliki angka kecelakaan lalu lintas yang tinggi pada tahun 1978. Konon, kecelakaan lalu lintas ini bukan hanya disebabkan jalan yang kurang bagus atau penerangan yang kurang, banyak yang mengatakan kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tuen Mun disebabkan karena hantu yang tiba - tiba muncul dihadapan kendaraan.

8. Tempat kenangan bersama Mantan



Nahh tempat ini yang menurut ane paling menyeramkan hahahaha emoticon-Ngakak kenapa paling menyeramkan? karena tempat ini lah yang membuat "kalian" flashback yang dapat menyebabkan susah move on * ehh emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

mana yang paling seram menurut ente gan?? emoticon-Takut

Semoga ga repost yah.. newbie banget ane emoticon-Blue Guy Peace

Boleh dikasih emoticon-Cendol (S) nya gan..
Jangan ditimpuk bata yaak emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh sitirizkiarjent 28-10-2015 04:56
0
4.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.