KokusanAvatar border
TS
Kokusan
Ini dia Fitur dan Harga All New Innova 2016 Indonesia.....


Toyota Kijang Innova Indonesia Terbaru , Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya wajah baru Toyota Kijang Innova beredar luas di jagat maya. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota ini akan resmi meluncur pada akhir November 2015 mendatang.

Lantas seperti apa wajah baru dari mobil keluarga legendaris di Tanah Air ini?

Dari gambar yang beredar, All New Kijang Innova tampak mengalami perubahan besar di sisi eksterior. Perubahan paling jelas terlihat pada tampilan depannya.

Jika diperhatikan, wajah baru Toyota Kijang Innova persis dengan foto spyshot maupun hasil rekayasa digital yang sempat mewarnai pemberitaan otomotif beberapa waktu lalu.

Tampilan depan Toyota Kijang Innova terbaru ini terlihat lebih segar dan menarik, dengan lampu utama yang dikombinasikan LED. Alhasil tampilannya terlihat kental dengan kesan modern. Grille mobil baru ini dibuat lebih lebar dan dipadukan dengan garis krom tebal yang membuatnya memikat.

Selain perubahan di sisi eksterior, Toyota juga melakukan perubahan di bagian interior. Sentuhan penyegaran tampak pada desain dashboard yang berubah total.

Pabrikan otomotif raksasa asal Jepang itu mempermanis tampilan dashboard dengan garis silver pada sejumlah bagian. Sementara di tengahnya terdapat sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 7 inci.

Toyota Kijang Innova generasi ketiga ini nantinya akan dipasarkan dalam tiga varian, yakni G, V dan Q. Di samping itu terdapat pula pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dan diesel 2.4 liter.

Mesin bensin All New Kijang Innova akan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, sama seperti pada
Grand New Avanza dan Veloz. Sedangkan untuk mesin diesel mengandalkan versi terbaru GDEngine VNT Turbo. Mesin tersebut ditemani dengan sistem perpindahan gigi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.



Tidak berhenti sampai di situ saja, Toyota juga membekali mobil barunya ini dengan sejumlah fitur terkini. Beberapa di antaranya adalah ISOFIX (Baby’s safety belt), airbags 3 titik (G dan V), GloveBox dengan pendingin, Premium Illumination LED seperti pada Toyota Velfire dan Smart Key.

Selain itu disertakan pula fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC) untuk varian Q.

Setiap varian memiliki kelebihan tersendiri. Sebagai contoh, tipe G sudah menggunakan sistem tilt and telecopic.

Di samping itu tipe ini juga dibekali sistem audio layar sentuh yang terintegrasi dengan bluetooth, USB, voice command, AUX dan radio.

Semetara tipe V memiliki fitur hiburan yang lebih lengkap, seperti perangkat audio layar sentuh 8 inci dengan smartphone connectivity, voice command, HDMI, Bluetooth, web browser dan Toyota Movie.

Dan untuk tipe Q memiliki fitur smart entry key dan all-auto window. Pengaturan pendingin udara tipe ini dapat menyesuaikan dengan kondisi suhu di kabin.

Dengan sejumlah perubahan, baik pada eksterior, interior maupun mesin, harga jual All New Kijang Innova pastinya berbeda dengan model yang saat ini beredar di Tanah Air. Menurut kabar yang hangat diperbincangkan, harga mobil ini diprediksi akan naik sekitar Rp 5-10 juta .

Estimasi kenaikan harga tersebut dibocorkan oleh salah seorang Wiraniaga.

“Benar, kami sudah mendapatkan informasi ada kenaikan pada angka tersebut, tapi untuk pastinya pada saat nanti setelah launching. Semua masih tentative masalah kenaikannya,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dari laman Dapurpacu.

Dari beberapa varian yang disediakan, tipe G manual bermesin bensin merupakan tipe termurah All New Kijang Innova. Berdasarkan informasi yang dibocorkan, Toyota akan mematoknya dengan harga Rp 285 juta.

Sementara tipe Q otomatis bermesin diesel yang diposisikan sebagai tipe tertinggi akan dijual dengan harga Rp 406,3 juta.

http://m.indonesiautosblog.com/12976...indonesia.html


Quote:


Quote:

Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Kokusan 24-11-2015 14:54
nona212
nona212 memberi reputasi
1
64.5K
405
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.