Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sagah48Avatar border
TS
sagah48
JURUS MENGHILANG SAAT RAZIA POLISI (MANJUR) Versi Gue dan Gak Copas!!!
Welcome To My Thread

Pada saat hebohnya geng motor, banyak sekali razia yang melibatkan banyak polisi, apalagi daerah rawan kriminalitas. Begitu banyak razia, di sini saya akan berbagi jurus menghilang dari Polisi.

1. Ambil lajur di tengah, di antara mobil mobil. Pacu kendaraan agak kencang usahakan biasa saja dan pura pura tidak tahu. Fokus! Usahakan helm kaca tembus mata kedepan (cuek)

ex. Perempatan harmoni yang seringkali Razia, terutama motor dari arah Mangga Dua, biasanya ada lebih dari lima Polisi yang mengumpat di kiri jalan di belakang tiang tiang gedung Ruko lama. Akan menangkap motor yg tidak menyalakan lampu dan berperilaku mencurigakan. disinlah jurus ambil jalur tengah berfungsi, perlahankan motor ketika merah dan pacu kencang motor ketika hijau.

2. Jangan takut, ketika anda berbuat kesalahan jangan tunjukan bahwa anda salah (cuek)

ex. Ketika anda melewati jalur zebra cross dan anda merasa salah dan anda mundur. Malah justru Polisi akan menghampiri anda karna anda terlihat gugup, stay slow keep calm!

3. Acuh terhadap petugas

ex.Tidak usah melihat ke arah petugas yg bertugas.

4. Ambil jalur tengah ketika kanan kiri ada polisi, dan biasanya Polisi stay setelah belokan tajam.

Ex. Belokan underpass sudirman yang biasanya ada razia di hai minggu. target = Remaja Pacaran.

5. Ketika anda melewati jalur busway jgn pernah memacu kendaraan anda terlalu cepat. agar kita ada kesempatan melihat lebih lama dan jelas, ada polisi atu tidak.

ex. kecepatan 40 ketika berada di jalur grogol - lebak bulus. di area permata hijau lebih baik pelan tapi pasti dan ga ketilang, terobos aja jalan. hehe emoticon-Ngakak

6. Ketika anda mengetahui ada razia, pelankan kendaraan anda ketika kemungkinan lolos sedikit. tunggu polisi sibuk dengan para korbannya lalu pacu di area kosong di sela sela mobil lain.

7. melewati jalur 3 in 1 mending ambil jalan deket busway, jgn melewati jalur lambat apalagi lewat underpass, terlihat sekali kalau takut akan ketilang. cuek aja! ambil jarak yg jauh ari polisi yg bertugas.

8. Ketika ada polisi yang melambaikan tangan dan arus sedang lancar, mending belok sedikit dan kabur, tapi lihat lihat ada motor gedenya atau tidak, kalau ada mending pasrah dari pada di tendang.

9. Berpura pura jadi tukang ojeg yang baru mau mangkal (gratis) haha emoticon-Ngakak

10. Pacu kendaraan anda dengan hati hati dan sesuai aturan, jgn terlalu kencang dan jangan terlalu lambat. ambil jalur yang aman ketika lancar atu macet dan fokus kepada jalan anda, cuek sama polisi dan acuh terhadap para korban. Pura pura ga k tau aja. emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) mau banget emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
0 suara
Ketika ada polisi razia, apa yang anda lakukakan?
0
1.7K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.