Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Harman Kardon dan JBL Hadirkan Premium Audio Lifestyle di Gerai Terbaru
TABLOIDBINTANG.COM -

Sukses membuka gerai di Indonesia di Pacific Place dan Mal Ambassador, perusahaan audio Harman Kardon dan JBL kembali membuka gerai terbaru.

Kali ini perusahaan yang bergerak dalam menyediakan premuim audio lifestyle, ini membuka gerai di AEON Mall BSD City.

Tak hanya memberikan kenya

manan bagi para pecinta untuk melihat perangkat audio berkualitas, sekaligus memberikan kesempatan memilih ataupun bereksperimen dengan produk Harman Kardon dan JBL.

Mulai dari pilihan seperti home theater system, home audio wireless, wireless speaker dan multimedia produk lainnya seperti headphone bluetooth maupun earphone.

"Dengan hadirnya store kedua Harman Kardon dan JBL di AEON Mall BSD City diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pecinta Harman Kardon dan JBL yang berlokasi di Serpong, Tangerang dan sekitarnya agar dapat semakin dekat dalam menjangkau produk-produk pilihan dari Harman Kardon maupun JBL yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa perlu pergi jauh ke pusat kota," ungkap Kazuo Sawachi selaku Indonesia Country Manager HARMAN International,

Dia menjelaskan, selain di Jakarta dalam waktu dekat juga akan dibuka beberapa konsep store Harman Kardon dan JBL di kota-kota besar lain.

Selama 65 tahun Harman Kardon dan JBL menghadirkan pilihan terbaik bagi para pecinta audio. Tidak hanya memfokuskan pada kualitas produk dan teknologi, namun juga dalam desain produk yang premium dan stylish.

Seperti headphone AKG yang kerap digunakan para musisi, disc jockey maupun pekerja musik profesional. Atau headphone Yurbuds yang dirancang khusus untuk para atlet, olahragawan ataupun pecinta sport.

(tika/yb)

http://www.tabloidbintang.com/articl...-gerai-terbaru

keren gan
0
4.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.