Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charliebegoAvatar border
TS
charliebego
Tentara Prancis Didakwa Atas Kejahatan Seks terhadap 2 Bocah Burkina Faso
Seorang tentara Prancis didakwa atas kejahatan seks anak di negara Burkina Faso. Tentara tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak perempuan berumur tiga tahun dan lima tahun.

Menurut sumber kehakiman Prancis seperti dilansir Herald Sun, Senin (6/7/), tentara tersebut didakwa atas pelecehan seks seorang anak dan atas perekaman gambar-gambar pornografi yang melibatkan seorang bocah. Tidak disebutkan identitas pria berumur 38 tahun itu.

Tentara kedua yang sempat ditahan atas kasus yang sama, telah dibebaskan tanpa dakwaan.

Kedua tentara itu telah dipulangkan ke Prancis setelah diinterogasi oleh polisi militer Prancis dan Burkina Faso di Ouagadougou, ibukota negara Afrika Barat tersebut.

Menurut sumber-sumber yang dekat dengan penyelidikan kasus ini, kedua tentara Prancis berumur 36 tahun dan 38 tahun tersebut bertemu dengan ibu bocah berumur 3 tahun di sebuah kolam renang, dan mengundang keduanya untuk berkunjung ke rumah wanita itu.

Kamera portabel milik salah satu tentara kemudian tertinggal di rumah wanita itu. Dalam kamera itu, wanita tersebut menemukan foto-foto putrinya dan seorang anak lainnya sedang dicabuli tentara tersebut. Sang ibu kemudian membawa kamera itu ke kedutaan Prancis, yang kemudian dilihat oleh ayah dari anak satunya lagi yang berumur 5 tahun.

“Ada seorang tentara yang merekam adegan tersebut dengan kamera saat tentara kedua meraba-raba anak perempuan itu,” ujar seorang perwira polisi senior di Burkina Faso.

Saat ini ada sekitar 220 tentara Prancis yang ditempatkan di Burkina Faso, sebagai bagian dari operasi antiterorisme Prancis yang mencakup lima negara regional, mulai dari Mali hingga Chad.

Sebelumnya, skandal kejahatan seks juga melibatkan pasukan Prancis di Republik Afrika Tengah (CAR), yang menuai kemarahan publik setempat. Kasus ini baru muncul ke permukaan setelah media Inggris membocorkannya.

Sekelompok anak di CAR diduga dicabuli pasukan Prancis di ibukota Bangui antara Desember 2013 dan Juni 2014. Sebanyak 14 tentara Prancis saat ini masih dalam penyelidikan atas kasus tersebut.

http://kriminalitas.com/tentara-pran...-burkina-faso/
0
1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.