Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Gambar Pohon Misterius Ungkap CBT ke-2 Tree of Savior Indonesia


Pada Selasa (3/11), Facebook Gemscool telah mengunggah sebuah foto yang bertuliskan "Coming Soon, Fase Percobaan Kehidupan Ke 2 Sebuah Pohon" dengan latar belakang sebuah pohon besar. Menurut Kru KotGa, itu merupakan petunjuk dari Gemscool selaku penerbit dari Tree of Savior, untuk memberitahukan kepada para penggemarnya bahwa mereka akan menggelar closed beta test (CBT) ke-2 Tree of Savior Indonesia dalam waktu dekat.

Ingin menguatkan pendapat tersebut, maka Kru KotGa menghubungi staf Gemscool (nama dirahasiakan) untuk menanyakan hal tersebut. Namun sayangnya, staf yang ditanya itu juga tidak mengetahui tanggal pasti dari CBT ke-2 Tree of Savior. Desas desu yang beredar juga mengungkapkan bahwa tahap CBT Tree of Savior Indonesia akan dilakukan sebanyak 2 kali, yaitu tahap 1 pada 26-30 Agustus 2015 sedangkan tahap 2 akan diselenggarakan pada akhir tahun 2015.





Meski staf yang ditanya itu tidak mengetahui tanggal pasti CBT ke-2 Tree of Savior Indonesia, tetapi ia memberitahukan perkiraan bulan untuk tahap percobaan tersebut yakni pada Desember 2015. Untuk bisa mengikuti CBT ke-2, gamers memerlukan sebuah beta key. Beta key itu bisa didapatkan dengan berbagai cara, tergantung dari event yang diselenggarakan Gemscool nanti.

Jika ada pembagian beta key, jangan lupa ke KotakGame.com karena Kru KotGa akan bagi-bagi beta key seperti pada penyelenggarakan CBT pertama.

Tree of Savior adalah game bergenre fantasy MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan rilis di Indonesia oleh PT. Kreon (Gemcool). Game ini menjadi sangat dinantikan karena sprite karakter yang dinilai mirip dengan Ragnarok Online. Keunggulan dari Tree of Savior adalah jumlah perubahan dari base class yang sangat banyak dan variatif, serta atribut dan skill yang menentukan kemampuan karakter.

SUMBER >>>
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.