cingelingAvatar border
TS
cingeling
Polisi ini teriak minta tolong, saat pergoki Maling masuk rumahnya
Anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat meringkus dua pemuda sedang mabuk minuman keras dan narkoba yang nekat membobol rumah seorang polisi.

"Kedua pemuda tersebut nekat masuk ke rumah anggota kami yang bertugas di Polsek Cibadak yang merupakan warga Kampung Cikukulu, RT19 RW05, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi namun aksinya diketahui oleh pemilik rumah," kata anggota Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Madun di Sukabumi, Minggu (15/11).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kedua pemuda yang identitasnya masih dirahasiakan ini, masuk ke rumah korbannya melalui pintu dapur sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu, (14/11).

Adam yang anggota polisi mencurigai adanya suara dari dapur rumahnya langsung terbangun dan melihat sepeda motor Honda Beat miliknya tengah diboyong oleh kedua pemuda mabuk ini.

Korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak meminta tolong tetangganya dan akhirnya kedua pemuda itu ditangkap warga dan langsung dihakimi. Namun beruntung nyawa keduanya diselamatkan oleh petugas dari Polsek Cibadak dan langsung dibawa dan dijebloskan ke sel Mapolsek Cibadak.

"Keduanya masih diperiksa oleh penyidik, diduga aksi nekatnya itu mereka mengonsumsi narkoba dan minuman keras karena saat ditanya oleh penyidik, jawaban tersangka berbelit-belit," tambahnya.

Madun mengatakan korban yang merupakan anggota polisi itu tengah izin cuti karena ada keluarganya yang meninggal dunia. Sambil menunggu kedua tersangka tersadar dari pengaruh narkoba, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP.

"Sesuai pengalaman tersangka yang terpengaruh obat-obatan terlarang atau narkoba baru sadar setelah tiga hari, karena jika dipaksakan ditanya tim penyidik jawaban mereka tetap ngelantur," katanya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/per...ta-tolong.html

emoticon-Bingung (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.