wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Smartfren Tawarkan 4G dengan True Unlimited


JAKARTA (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mencoba mendobrak stigma layanan 4G identik dengan tarif mahal melalui paket True Unlimited.

"Banyak yang berfikir layanan 4G itu mahal. Sebenarnya tidak mahal, karena kecepatan meningkat, paket data menjadi lebih cepat habis. Untuk memberikan rasa nyaman, kami tawarkan True Unlimited,” ungkap Head of Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya, kemarin.

Diharapkannyan dengan adanya paket layanan terbaru ini pelanggan bisa menikmati streaming, browsing akses data dengan kecepatan 4G tanpa ada rasa takut pulsa cepat habis.

True Unlimited memungkinkan pengguna Smartfren untuk menikmati koneksi 4G LTE Advanced tanpa batas kuota dan batas kecepatan dengan harga normal Rp 300.000 per bulan.

Harga layanan bisa dipangkas jika yang digunakan smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, menjadi Rp 75.000.

True Unlimited juga memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator, dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.

True Unlimited tidak dapat digunakan untuk kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang bukan bundlingnya, misalnya ke MIFI ataupun smartphone lain yang bukan bundling nomor Smartfren.

True Unlimited sudah dapat diaktifkan mulai hari ini di aplikasi mobile Smartfren, dan dapat diperpanjang secara otomatis di akhir masa berlaku setiap bulannya. Paket data internet tersebut berakhir pada April 2016.(tp)

Quote:


sumber
Diubah oleh wiwin.idt 03-11-2015 04:08
0
33.6K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.