AlgiaFariszaAvatar border
TS
AlgiaFarisza
minta kepastian ama cewe (nembak)
dear aganwati,

ane punya gebetan dan dia adalah temen sekantor. awalnya ane biasanya aja ama dia sampe suatu ketika dia sampe curhat ama ane gara2 ane asik orangnya (dia curhat juga karena cowo yg nyakitin dia masih temen ane juga tapi ko kenapa curhat ke ane yah padahal temen si cowo itu kan banyak setau ane, itu org kantor juga cuman udah resign).

oke balik ke si cewe, ane tiba2 jatuh cinta sama dia ketika dia sering curhat dan makan bareng terus ane g sengaja menatap mata dia dan ane sering care ama dia sehingga terciptalah percakapan antara dia dan ane yang menanyakan kenapa ane care ama dia. ane jawab jujur dan dia bilang terimakasih. dia pernah bilang : jangan terlalu berharap sama manusia, berharap itu sama Yang Maha Kuasa. iya ane juga tau. tapi in tentang cinta..

udah deket deket dan dia nyaman (terlihat dari ngobrol, jalan, dan makan bareng, dia ketawa ketawa, bebas lepas, dan dia emang ngomong nyaman k ane dan ane orangnya baik banget). nah ini nih, pas ane mau nyatain perasaan ane dia tuh orangnya perasaan banget gan,
ada yang g suka gitu ama dia dan ane (tau sendirikan kalo cinlok banyak gosip). nah dia ini dibilangin ama orang katanya jadi piala bergilir. dia nangis itu seharian, ane juga tau soalnya dia cerita ama ane. terus dia bilang ama ane bahwa dia g pantes buat ane, ane terlalu baik orangnya apalagi ane care abis ama orang yang udah dia sayang. ane down, ane g abis pikir kenapa dia kemakan gosip gitu. udah tuh dua harian ane g tegur sapa ama dia di bbm atau di kantor. say hi aja sih kalo ktemu.

pas banget kemarin, ane di tanya ama dia, "kamu kenapa, kok murung gitu, keliatan sedih mukanya, cerita ama aku"
ane jawab : "masa sih, perasaan aku biasa aja deh mukanya, darimana bedanya"
dia : "keliatan kali itu, yauda kamu semangat ya kerjanya, semangat semangat"
tak lama kemudian dia bbm, dan bercanda lagi dan terjadi biasanya lagi dikantor bercanda bersama.

ane masih heran, ane udah ditolak halus tapi dia masih pengen diperhatiin tapi ane ditolak halusnya via bbm, ane belum sampe garis finish,

ibarat kata lu lagi lari di lintasan, didepan garis finish, tapi lo belum sampe garis finish eh disuruh mundur, kan g asik ya.

nah ane g mau nyerah, ane masih mepet dia dan dia udah berjanji kapanpun ngajak jalan dan makan dia siap ko. dia juga suka bbm kalo dia lagi laper (soalnya ane partner makan yg baik) hahaha

nah menurut aganwati ini gmn wanita kaya gini, ngasih sinyal iya, harapan iya tapi udah nolak halus di bbm, ane laki dan harus berjuang dan mengucapkan secara langsung dan kita kan g tau gimana ke depannya (dia bilang gt).

hahaha

gimana nih?

masih pepet trus nyatain apa mundur perlahan..

ane sih dlu baperan dan skg udah ga, semoga aja

tolong masukannya hehehe
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.