Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

25052015Avatar border
TS
25052015
Presidenku Hebat Dikagumi Pejabat Bangsa Lain, PM Australia Selfie dengan Jokowi


Perdana Menteri Australia Malcom Turnbull tampak sumringah. Tawanya bahkan lebar. Dia mengambil telepon seluler, iPhone, lalu menjepret diri sendiri bersama Presiden Joko Widodo.

Ya, PM Turnbull memang mengajak Jokowi berselfie ria saat mereka berada di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kami (12/11/2015).
Peristiwa selfie ini berlangsung disaksiakan ribuan tetamu, pedagang, pasukan pengamanan presiden dan wartawan.
Foto-foto selfie PM Turnbull dengan Jokowi diunggah media sosial, antara lain akun facebook Info Seputar Presiden. Mereka tiba di Pasar Blok A, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) sekitar pukul 14.20 WIB.

Turut mendampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi dan Menteri Perdagangan Thomas Lembong.
Antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Australia blusukan ke Pasar Tanah Abang. Turnbull berkunjung ke Jakarta sebagai Perdana Menteri Australia yang baru menggantikan Tony Abott.

Setelah berbincang-bincang di istana negara, serta membahas kerja sama bilateral, Jokowi mengajak tamunya ke Pasar Tanah Abang.
Semula kedua kepala negara mengenakan jas hitam. Lalu di tengah keramaian, Turnbull mengajak Jokowi berfoto.


"Luar biasa!!!! Perdana Menteri Australia mengajak Presiden Joko Widodo untuk foto selfie bersama saat blusukan di Pasar Tanah Abang, Jakarta, (12/11)," demikian keterangan foto dituliskan Info Seputar Presiden.

Pengunjung dan pedagang Tanah Abang tampak antusias menyambut tamu. Dalam pengawalan yang agak longgar, Jokowi dan Turnbull boleh bersalaman dengan pengunjung dan pedagang di pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Begitu dekatnya masyarakat di sekitar lokasi seperti tanpa jarak, saat Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Australia blusukan untuk meninjau Pasar Tanah Abang di Jakarta," demikian keterangan foto itu.


Awalnya kegiatan Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara, Iriana menerima kunjungan kehormatan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull di Istana Merdeka, Jakarta. Foto ini, PM Turnbull duduk sambik mengisi daftar buku tamu yang terletak di meja.

beserta Lucinda Mary Turnbull, isterinya, di Istana Merdeka.
Komentar Facebooker
Foto-foto kegiatan Jokowi dan Turnbull mendapat banyak komentar netizen.
Misalnya pemilik akun Sri Indah berkomentar, “Presidenku yang paling hebat dikagumi pejabat bangsa lain, bangga sebagai bangsa Indonesia.”

Kemudian, Iskandar Julkarnaen menulis, “Saya perhatikan sekarang ini, banyak banget pemimpin negara maju yang berkunjung ke negeri kita, ingin bertemu Bapak Presiden Joko Widodo yang terhormat. Hebat pak Dhe.”

“Jaya tadi aku ada di situ lho min.... bisa salaman pula.seneeeeeng banget...” Adhe Bintang.
Mafiansah Saidi, ”nih baru luar biasa... orang bule minta foto sm org indonesia, biasanyakan terbalik!”
Herpyn Hutapea, ”Dunia sudah "lebih" melihat Indonesia sejak Jokowi jadi presiden, negara-negara lain sedang berlomba-lomba melirik Indonesia karena mereka yakin Pak Presiden Joko Widodo adalah orang yang jujur..sudah terlalu lama Negara Indonesia "tertidur"..saatnya bangkit...bravo presidenku...You are the best..”

Dinda Mayya,” Yaa Allah.....Sungguh membanggakan klo bangsa Indonesia itu ramah adanya.”
Umi Rahmawati, “Kayak kakak-adik, hehehe....sekarang para pemimpin dunia lebih bergaya santai termasuk presiden Jokowi.
Sudah nggak zaman disanjung-sanjung, berjarak dg rakyat. Terbukti pak Jokowi tidak berubah tetap merakyat. Masih mengira pencitraan? Capek deh!”

Silka Pundirama, “Ni bule salut sama Presiden kira, eh orang kita malah benci setengah mati hanya karna jagoannya kalah pemilu.”
Seperti lazim terjadi komentar pro-kontra di kalangan pengguna medsos yang bebas memberi pendapat. Tapi tetap saja ada yang bercanda, bahkan sebagian sinis menanggapi kegembiraan tamu negara mengajak foto bareng dengan Presiden Jokowi. (*)

http://kaltim.tribunnews.com/2015/11...-jokowi?page=5

Njir itu ada yg sampe segitu nya emoticon-Ngakak
====================
ah ini mah klo kate si Sukro cm skenario emoticon-Malu
@Bold merah: emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.