Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[TREN BARU] Menanam LED Di bawah Kulit, Berani Coba?
Ini tren 'fashion' terbaru yang lagi digemari para biohacker, komunitas pecinta modifikasi tubuh dengan teknologi canggih. Menanam lampu LED di bawah jaringan kulit. Tujuannya tentu saja agar terlihat keren.

[TREN BARU] Menanam LED Di bawah Kulit, Berani Coba?
Dilansir Oddity Central, para pecinta biohack ini tengah gandrung dengan perangkat yang disebut Northstar V1. Northstar V1 adalah lampu LED seukuran koin yang dilengkapi dengan chip untuk meniru pendar cahaya bioluminesensi yang dihasilkan kunang-kunang dan beberapa jenis ubur-ubur.

[TREN BARU] Menanam LED Di bawah Kulit, Berani Coba?
Alat ini diaktifkan oleh magnet, menghasilkan cahaya kemerahan yang unik. selama 10 detik. Lampu akan menyala setiap kali magnet didekatkan dengan sensor.

Para biohacker mencoba menanam Northstar V1 di tangan mereka. Sayangnya hukum medis melarang prosedur penanaman implan semacam ini. Jadi mereka terpaksa meminta bantuan seniman modifikasi tubuh atau melakukan 'operasi' sendiri.

Kulit tangan yang akan dipasangi perangkat harus dicukur dan disterilkan dengan disinfektan terlebih dahulu. Setelah itu buat sayatan kecil dengan pisau bedah, baru ditanami implan. Setelah implan dipasang, baru kulit dijahit kembali.

[TREN BARU] Menanam LED Di bawah Kulit, Berani Coba?
Proses penanamannya memang terdengar menyakitkan. Namun para biohacker nyatanya merasa puas dengan hasilnya. Kamu berani coba?

TREN YG MENGALAHKAN AKAL SEHAT emoticon-Betty (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.9K
136
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.