News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 64 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:46
Quote:Original Posted By ubireboost


Nobody pray for Palestine and Syria, why would I pray for Paris? What is so special about Paris that it deserve prayer than the other two?




if your statement is true, then moslems are pathetic, even moslems don't pray for palestine and syria..

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:46
Halah cuma segitu doang..ayo dilanjutin terornya siapapun itu agama apapun dan motiv apapun itu ane dukung..manusia cma bisa buat kerusakan di bumi..lagian manusia udah kbanyakan populasinya,jadi harus ada pengontrol..ini salah satu caranya..ayok yg lain mana, kl bisa ke china tu udah kbanyakan manusianya sampe membludak kaya tikus got emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:46
Quote:Original Posted By ganesha09part3


Yw akhi ya ukhi ya meki

Apa hubungannya dengan ameriki


Amrik Kan pengen Ngebuat Islam Terlihat jelek , Yaa Gak mau asal Nuduh Juga sihh tapi Feeling aja . Lagian banyak Media Yg bilang Klo Amrik Kyak gitu .
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:46
Moga agama islam ga terlibat gan emoticon-Frown
#prayforparis
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:47
Quote:Original Posted By ahluljannah


Jangan dipotong2, ayat itu cuma diperuntukan untuk Bani Israel, bukan untuk muslim.

.[al-Mâidah:32]
Oleh karena itu Kami tetapkan [suatu hukum] bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu [membunuh] orang lain atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.


Don't bother with them
Gak bakal nangkep
Wong tujuannya mancing keributan di sini emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:47
ane ga ikut ikutan ganemoticon-Takut
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:47
Modusnya apaan ini gan?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
nanti ini ada 2 kemungkinan gendangnya wak
1. beberpa orang ini diklaim sebagai sabotase supaya arus pengungsi dan juga kebijakan pengungsi dari negara lain terlebih negara yang anu itu ditinjau lagi...yg kesimpulnnya ini akan dianggap ulah orang dalam emoticon-Najis (S)
2. ya itulah ulah pengungsi atau pendatang yang berhaluan kiri habis atau kanan habis emoticon-Najis (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
Quote:Original Posted By tegepegepe4444


Oknum penebar kebencian nya ini gan. Lihat aja ID-ID nya udah kecium. Provokator gan, bahkan saya yakin golongan nya atau agamanya sendiri gak terima dengan ucapan-ucapan justifikasinya, olokannya (namun dia sendiri pake ID spt. nama-nama tuhan dll). Tujuannya hanya memecah belah yang seperti ini, memprovokasi. MARI TEMAN-TEMAN KITA RAPATKAN BARISAN, BERSATU MENGHAPUSKAN OKNUM PENEBAR FITNAH, PROVOKASI DAN KEBENCIAN. Kita sudah ratusan hidup bersama di bumi Nusantara, berdampingan sejak Zaman nenek moyang kita berburu. Kenapa kita harus termakan fitnah, jangan mau, kita bersama dan tolong menolong. BHINNEKA TUNGGAL IKA!. BASMI PROVOKATOR, HIDUP KEBERAGAMAN INDONESIA.

Tak lupa pula kita panjatkan doa sesuai kepercayaan masing-masing bagi korban tak bersalah civillian di Prancis pengeboman biadap tak bertanggung jawab.


Setuju gan..
udah jangan pada berantem, kita hidup berdampingan jangan menyebarkan SARA yang ujung-ujungnya memprovokasi dan gak ada untungnya juga buat idup ganemoticon-Ngakak (S)

Ane percaya semua agama tidak mengajarkan kita untuk membunuh satu sama lain. semua agama pasti mengajarkan kita untuk hidup cinta damai di dunia untuk mengumpulkan pahala/kebaikan untuk hidup selanjutnya di akhirat nanti.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Peluk
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
Quote:Original Posted By mbarutox
Halah cuma segitu doang..ayo dilanjutin terornya siapapun itu agama apapun dan motiv apapun itu ane dukung..manusia cma bisa buat kerusakan di bumi..lagian manusia udah kbanyakan populasinya,jadi harus ada pengontrol..ini salah satu caranya..ayok yg lain mana, kl bisa ke china tu udah kbanyakan manusianya sampe membludak kaya tikus got emoticon-Ngakak


Klo Kyak Gitu Motifnya Indonesia Bakal Kena Gan , Taulah Dunia Sekarang benci Banget sama Islam ditambah Asep yg diciptain Indo Wahh Makin Di Serbu Kita gann

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
Quote:Original Posted By hoktodanjing
TERGUNCANG YA emoticon-Ngakak




GUA MALAH LAGI NGAKAK SAMBIL MINUM BIR LIAT KELAKUAN ORANG ORANG TOLOL KEK LU emoticon-Betty
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
Quote:Original Posted By mbarutox
Halah cuma segitu doang..ayo dilanjutin terornya siapapun itu agama apapun dan motiv apapun itu ane dukung..manusia cma bisa buat kerusakan di bumi..lagian manusia udah kbanyakan populasinya,jadi harus ada pengontrol..ini salah satu caranya..ayok yg lain mana, kl bisa ke china tu udah kbanyakan manusianya sampe membludak kaya tikus got emoticon-Ngakak


Semisal nya dimulai dr rumah ente gmn gan??? emoticon-Big Grin
Misal nya niiiih emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:48
Quote:Original Posted By blockback


if your statement is true, then moslems are pathetic, even moslems don't pray for palestine and syria..



I pray

1-0, you're wrong

TET TOT emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:49
ujung2nya rasis....
ujung2nya islamophobia...
pray for paris and muslim thereemoticon-Turut Berduka
humanity.
salam rindingemoticon-Takut
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:49
kok jadi sara ya ?
makin ga jelas ni thread..
melenceng dari pembahasan awal.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:49
Quote:Original Posted By beepoint


ane tambahin gan

“Sesungguhnya barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya”.[al-Mâidah/5:32]


Ane tambahin lagi ya gan

(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka
(Quran 8:12)

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu , maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan . Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang. (Quran 9:5)


0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:50
Quote:Original Posted By brokenmissile
thread ini isinya cm orang2 non-muslim tolol yg bilang islam agama iblis cm dengan cara bawa2 kutipan ayat2 Al-quran yg menghalalkan membunuh orang kafir tp tanpa mengerti maksud dari ayat itu dan alasan mengapa diturunkannya ayat2 tersebut, itulah alasan mengapa "Allah telah menutup mata dan hati mereka orang2 kafir", makanya gw ketawa2 aja kalo ada debat kusir macem gini, isinya cm orang2 ga berilmu.


waduh....jangan komen begitulah bro, banyak yg beranggapan agama ente bgitukan jg karena ulah saudara2 seiman ente jg yg biasa melakukan aksi teror. Kalo ente memang mau tidak ada stigma negatif sama kepercayaan ente, secara internal harusnya kalian kan bisa kasi masukkan atau kasi tau tafsiran yg benar k teman2 ente yg radikal supaya jangan melakukan aksi yg sifatnya seperti itu, kalo ente sukses melakukan itu ane jamin deh ga akan ada stigma negatif atau salah tafsir tentang ajaran agama ente.
Kalo ente malah nyalahin orang mah ya kesimpulannya yg bgituan memang d perbolehkan sama agama ente. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:50
kurang banyak tuh masukin sampah timur tengah ke negaranya makanya di teror...emoticon-Hammer2
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:51
emoticon-Ngakak
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 14:51
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Halaman 64 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia