Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[TEGA] Selalu Terendah di Setiap Survei, Ini Tanggapan Puan Maharani
Jakarta - Hasil riset sejumlah lembaga survei menunjukkan bahwa tingkat kepuasan publik atas kinerja Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani berada di posisi bawah. Atas hasil tersebut, Puan menanggapi santai.

Bagi Puan, saat ini yang penting menunjukan kinerja kepada masyarakat. "Kita kerja, kerja saja dulu," ujar Puan usai rakor antisipasi banjir dan longsor di Kementerian PMK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Puan enggan menanggapi lebih lanjut terkait pertanyaan awak media ketika ditanya kembali soal kinerja.


Seperti diketahui, setahun pemerintahan Jokowi-JK, sejumlah lembaga survei merilis pendapat publik soal pencapaian kinerja menteri Kabinet Kerja. Salah satunya Populi Center yang merilis survei opini masyarakat terhadap kinerja satu tahun pemerintahan Jokowi-JK.

Menurut survei populi Center, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menempati posisi teratas. Namun, tidak dengan Puan Maharani yang menjadi salah seorang menteri terbawah.

Puan menempati posisi lima dari bawah atau di atas Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menkumham Yasonna Laoly, dan Menpora Imam Nahrawi.

Adapun survei dilakukan dengan metode wawancara tatap muka di seluruh 34 provinsi di Indonesia mulai 15 Oktober sampai 22 Oktober 2015. Jumlah sampel sebanyak 1200 responden dengan dipilih secara acak bertingkat (multistage random sampling). Margin of error survei ini sekitar 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.TEGA

Survei nya tega bener, masak Princes selalu rendah, hargai Emaknya doonggemoticon-Mad
Gini2, yang jadikan menteri kan Emaknya emoticon-Mad
0
2.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.