Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cintacitataAvatar border
TS
cintacitata
PKS: Buruknya Kinerja Ahok Tertolong Kedekatan dengan Jokowi


Penyerapan Anggaran Rendah- Kinerja buruk dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak terlalu terlihat, lantaran tertutup oleh proyek-proyek pembangunan dari pemerintah pusat.

Penilaian itu dilontarkan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana. Menurut Bang Sani, posisi Ahok saat ini tertolong oleh kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo.

Sehingga, meski wacana-wacana pembangunan yang digagas Ahok banyak yang gagal terealisasi, namun tertutupi oleh proyek-proyek yang digelontorkan pemerintah pusat. Yang seakan merupakan hasil kerja Ahok.

Kendati demikian, kata dia, penyerapan anggaran DKI yang saat ini menjadi yang paling rendah, menjadi bukti buruknya kinerja Ahok. Lantaran gagal merealisasikan wacana-wacananya yang harusnya dijalankan dia.

“Masih belum konkret Ahok ini dalam merealisasikan wacana-wacananya. Sebab yang dibutuhkan warga DKI bukan wacana dan bukan konsep, tapi eksekusi,” ujar Bang Sani, panggilan akrabnya, di DPRD DKI, Kamis (8/10).

Program-program dari pusat seperti proyek mass rapid transit (MRT) dan light rail transit (LRT), kata Sani, menjadi contoh bagaimana pemerintah pusat (Jokowi) begitu perhatiannya ke Ahok.

“Pak Ahok ini gubernur DKI yang beruntung karena adanya di DKI Jakarta. Sehingga perhatian dari pemerintah pusat itu sangat tinggi ke DKI Jakarta,” ujar dia.

Adanya proyek-proyek dari pusat yang seperti itulah, yang menurut Sani membuat Ahok seakan berhasil melaksanakan pembangunan di Jakarta.

Sumber : http://www.aktual.com/pks-buruknya-k...dengan-jokowi/
0
4.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.