News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5646674b9e74045c2c8b4568/breaking-penembakan-penyanderaan-amp-bom-di-paris-60-tewas-100-disandera
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack' • Explosions heard outside Stade de France • Multiple attack sites across the French capital • Reports of suicide attacks and hostages taken EDI
Lapor Hansip
14-11-2015 05:42

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

Past Hot Thread
• 'Several killed' after 'Kalashnikov attack'
• Explosions heard outside Stade de France
• Multiple attack sites across the French capital
• Reports of suicide attacks and hostages taken


EDIT 1: Data terakhir korban jiwa sudah mencapai 100 orang
EDIT 2 : Korban jiwa naik lagi menjadi 140 orang
EDIT 3: Korban meninggal mencapai 153 orang
EDIT 4: (10:48 WIB)
--153 orang tewas
-- 80 orang kritis
-- 200 orang terluka


Quote:Original Posted By indonesianpeopl

boleh nambahin Update:
korban:
153 Tewas
200 luka-luka
5 pelaku teror telah dibunuh Semua

Keputusan Presiden:
1. Keadaan Darurat di semua negara, mall, swalayan, sekolah, dll ditutup di seluruh negara !
2. Membatalkan lawatannya ke KTT G-20 di Turki
3. Menutup seluruh perbatasan negara !
4. Penjagaan ketat di seluruh Kota Paris !






22:34]
60 dead
More than 60 dead,
according to BFMTV. "Hundreds" held hostage in the Bataclan night club. Security forces fear that there are "several hostage takings underway" in Paris.
France is on "multiple terror attack" mode.
Francois Fillon, France's former prime minister, tweets: "War is upon us"
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
Diubah oleh Athanasius.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 34 dari 165
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:41
Quote:Original Posted By reverendeux
yang ngebom kan manusia, kenapa agama yang dibawa. apalah fungsi agama kalo cuma untuk disalahkan #pukpukagama.


Memang nih, padahal belum ada kelompok teroris yg ngaku. memang ada yg melaporkan mendengar pelaku bilang 'Allahu Akbar' tapi ada juga yg bilang ngga. Bisa aja krn panik dan ketakutan stereotipe jd ngerasa ngedenger gitu. Dr updatean bbc dan cnn sih belum ada kelompok teroris yg telah resmi diidentifikasi, berhubung 7 penyerangnya udah mati semua
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:41
Quote:Original Posted By sendaljeppitt
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
emoticon-army



pas bunyi bom duarrrrrrrrr,penonton nya malah bersorak emoticon-Ngakak dikira petasan kali yah
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:41
pemain lama, masih password yg lama.
hadeh virus2 emoticon-Cape d... (S)

#PrayForParis
Diubah oleh yudistirawp
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:41
#PrayForParis
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
Kejadian apa pun kalau di bawa bawa ke agama jadi cerita yang panjang dan sangat sangat menarik. Terakhir jadi nya saling caci saling menyalahkan. Inilah kita indonesia. Merdeka!!
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
Quote:Original Posted By jinusean86




contoh tapir yg keknya seneng banget sunni syiah saling bantai

penyaru detected emoticon-army

emang gan itu si ubireboost. pendukung isis sampe mampus emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
makin kesini liat commend" nya malah menjurus ke SARA yah?

apapun agama mereka, kita gak berhak menyalahkan suatu agama karna kelakuan segelintir kelompok" tersebut.
jangan pernah menyalahkan suatu agama tertentu.
karna AGAMA itu tidak pernah salah.
cuma pemahaman umat nya yg salah.

#pray for humanity
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
Turut Berduka utk para korban emoticon-Berduka (S)
Semoga pelakunya cepat tertangkap.
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
AKHIRNYA TERCAPAI JUGA, eropa bersyaria , suara dan bunyi kembang api menerangi langit malam di paris
seperti yang sudah di prediksikan , cahaya dan suara petasan berpassword menerangi langit malam di paris

turut berduka saja, entah kapan dunia belajar dari ajaran ektrimis sesat itu emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:42
katanya kalo berbuat baik itu jangan pandang agamanya apa, tp kalo ada yang jahat buru2 dicari dia agamanya apa?
.
.
apa apaan inih?
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:44
Quote:Original Posted By eslamkrestenxxx
saya yakin pelakunya beragama islam yg extremist, karena di prancis itu banyak islam keras, inggris juga gitu.

ISIS banyak anggotanya yg berasal dari perancis. makanya anggota isis berasal dari prancis nama belakamgnya ditambah AL-FARANSI'. sel2 teroris islam di perancis emang sangat banyak.

mereka orang islam datang ke tanah orang kafir, tapi mengacaukan tanah orang kafir, menghancurkan kebebasan berpendapat (kasus carlie hebdo yg menghina muhammad- pdhl carlie hebdo juga mengjina yesus, paulus, dkk tapi kristen disana no problem), mengacaukan sistem hukum org lain, dsb. memang islam dasarnya anti kritik, keras, dan selalu benar ken menganggap dirinya 'agama sempurna'

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!

disini banyak yg menolak bawa agama islam agar tdk sara, masih gak terima kenyataan juga. diforum2 luar islam selalu dibahas sbg parasit bagi eropa

i proud to be a murtadin emoticon-Smilie

"barang siapa yang keluar dari islam. maka bunuhlah dia"

kliatan kan ajaran asli yg anti plural emoticon-Smilie


Baca Sejarah secara Luas gan,, jangan dari mata sebelah atau satu mata... okay..
Sebelum tersesat di dunia ini..
Eman hidup cuman sekali.. emoticon-Big Grin

0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:44
Quote:Original Posted By fckbuk


terorisme jelas adalah tindakan menyebarkan terror

nah entu sudah mengakui, dalam islam adalam konsep jihad yg artinay melakukan kekerasan untuk dakwah

nah sekarang ane tanya gan,
konsep jihad sederhana mencari nafkah bagi keluarga ?
kalau menjadi perampok atau pembunuh bayaran untuk menafkahi keluarga adalah tindakan benar atau salah ?
katanya menafkahi keluarg adalah jihad ?



tuh ente tau terorisme adalah tindakan menyebar teror...berarti bom alam sutra yang ngelakuin teroris n israel juga teroris...setuju?

ane ga bilang jihad artinya melakukan kekerasan....baca tulisan ane dong, kan ane bilang mempertahankan (kalo ga tau definisi mempertahankan coba liat di KBBI)...kalo model isis alqaeda mah ane sebagai muslim jg ga mau ngakuin mereka sebagai muslim.

coba tunjukin dibagian mana yang ane bilang nafkahin keluarga dengan segala cara?, ane cuma nulis kerja buat nafkah keluarga (kalo ente nambahin pake embel2 jadi perampok buat nafkah keluarga mah ente ngada2 gan), dalam Islam nafkahi keluarga dengan cara yang halal....

kalo jadi perampok n pembunuh buat nafkahin keluarga sama aja nyuci baju pake air kencing gan...sementara kalo mau Shalat kan harus bersih dari segala kotoran termasuk air kencing

nb: ane tau nih ente pasti bakalan nulis "kan jihad atas nama agama halal"....hadeuh capek gan nanggepin ente mahemoticon-Cape d... (S)


Diubah oleh mardaniman
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:44
Pada nyalahin agama ya?
Kenapa ga nyalahin Tuhan yang membiarkan terciptanya peperangan, terorisme, pembunuhan sesama manusia? Sudah berdoa kedamaian dapat balasannya begini?
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:44
Quote:Original Posted By zuuchan



pas bunyi bom duarrrrrrrrr,penonton nya malah bersorak emoticon-Ngakak dikira petasan kali yah


engga kok gan, penonton bersorak karna gol LORD GIROUD emoticon-Big Grin
*positip tingking emoticon-Big Grin
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:44
Quote:Original Posted By Synaiderix

emang gan itu si ubireboost. pendukung isis sampe mampus emoticon-Hammer (S)


I'll take that as a compliment emoticon-Smilie
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:45
Pray for paris emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:45
Faith in humanity : LOST emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:45
Quote:Original Posted By sendaljeppitt


[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
emoticon-army


mangstab

emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[BREAKING] Penembakan, Penyanderaan & Bom di Paris; 60 tewas, 100 disandera!!!
14-11-2015 11:46
Jadi bahan colay para domba gilak nih emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol

Bentar lagi pada dateng seles sempak, sambil promosi ajarannya yg Beda Beda setiap manual book emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh Nevareth
0 0
0
Halaman 34 dari 165
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia