Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Fahira Marah-marah di Twitter, Ahok Anggap "Numpang Ngetop"
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuding anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Fahira Idris mendompleng popularitasnya.

Hal ini karena Fahira menumpahkan kekecewaannya terhadap Basuki di akun Twitter-nya, @fahiraidris.

"Silakan saja dia komentar. Tapi sudahlah enggak usah ditulis, entar dia numpang ngetop malah repot," kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (13/11/2015).

Basuki mengatakan, ada agenda yang jauh lebih penting dibanding menghadiri Rapat Koordinasi Sinkronisasi Aspirasi Daerah DPD RI, yakni rapat dengan PD Dharmajaya sebagai persiapan penandatanganan nota kesepahaman dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman terkait ketahanan daging sapi.

"Saya juga enggak bisa rapat teknis seharian di situ," kata Basuki.

Terlebih, lanjut dia, acara itu sudah dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PU-Pera) Basuki Hadimuljono serta Ketua DPD RI Irman Gusman.

Basuki juga sudah mengirim perwakilan Pemprov DKI untuk menghadiri rakorda tersebut, yaitu Sekretaris Daerah Saefullah, Kepala Dinas Tata Air Tri Djoko Sri Margianto, Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Adji, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemprov DKI Ika Lestari Aji, serta para wali kota.

"Masa masih enggak cukup? Kenapa mesti paksa saya ke sana? Kalau (rapat dengan PD Dharmajaya) di sini bisa enggak Sekda gantiin saya? Bicara soal sapi, tanda tangan MoU segala macem? Enggak bisa, mesti saya. Jadi dia juga harus maklum gitu lho," kata Basuki kesal.

"Saya gini-gini pernah jadi anggota DPR RI juga lho. Kadang-kadang (wakil rakyat) yang terhormat-terhormat ini kadang-kadang mesti tahu juga terhormatnya di mana gitu lho. Kita terhormat karena melakukan kepentingan yang lebih besar," kata Basuki.

Basuki menampik dirinya telah menghina DPD RI. Pasalnya, dia sudah mengirim pejabat Pemprov DKI menghadiri Rakorda tersebut.

"Jangan karena kamu (wakil rakyat) terhormat terus mesti maksa saya datang ketemu kamu. Kalau saya enggak (datang), berarti saya menghina kamu. Saya enggak mungkin menghina DPD dong. Kalau saya menghina DPD, saya enggak akan kirim orang kan?" kata Basuki lagi.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2015/11/13/09585191/Fahira.Marah-marah.di.Twitter.Ahok.Anggap.Numpang.Ngetop.

Panasbung hobinya maen twitter emoticon-DP
0
12.8K
163
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.