Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putraron7Avatar border
TS
putraron7
kenali curu ciri psikopat
Pasangan Anda Psikopat? kenali ciri ciri nya


Agan/i sering mendengar cerita seseorang dipukuli oleh pasangannya? Atau mungkin Agan sendiri pernah mengalaminya? Agan bingung mengapa sikap pasangan Agan berubah? Dia tidak lagi sebaik ketika awal-awal Anda mengenalnya.

Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan yang baik dan dapat melindungi kita. Bukan sebaiknya malah menyakiti atau mencelakakan kita. Kelainan perilaku biasanya baru terdeteksi setelah suatu hubungan berjalan serius (pacaran atau menikah).
Berikut ini gan tanda-tanda seorang psikopat yang mudah agan agan kenali!!
1. Berpenampilan menarik.
Memang tidak semua psikopat berwajah tampan. Namun pada umumnya psikopat berpenampilan menarik dan menyenangkan. Psikopat menggunakan pesonanya untuk memanipulasi dan menutupi sifat asli mereka. Dia pandai menghibur dan menyenangkan hati Anda. jadi hati hati sama ketampanan seseorang.. apalagi ane emoticon-Ngakak (S)
2. Menginginkan hubungan serius dalam waktu singkat.
Psikopat bergerak cepat. Mereka akan segera meminta Anda menjadi pacarnya atau melamar Anda. Seorang psikopat merasa lebih bebas memperlakukan korbannya sesuka hati dalam status pacaran atau menikah. Status pacar atau suami istri dianggap sebagai pengesahan bahwa Anda adalah miliknya dan dia berhak sepenuhnya atas diri Anda.
3. Posesif berlebihan.
Mungkin awalnya Anda senang karena pasangan Anda cemburu. Anda pikir itu adalah tanda bahwa dia tidak ingin kehilangan Anda. Namun semakin lama kecemburuannya melewati batas. Dia selalu curiga tanpa bukti. Dia akan mencurigai setiap lawan jenis yang ada di dekat Anda. Anda tidak bisa pulang terlambat semenit pun.
4. Melarang Anda bergaul.
Anda seperti hidup dalam penjara. Anda dilarang bertemu atau berkumpul dengan teman-teman Anda dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal. Dia akan menilai semua teman Anda akan membawa pengaruh buruk bagi Anda. Menurutnya, Anda sudah cukup hidup bersamanya tanpa perlu siapa pun lagi.
5. Banyak Berbohong.
Psikopat tidak pernah bisa jujur, terhadap pasangan atau pun orang lain. Dia akan memberi alasan-alasan basi saat tidak bisa menemui Anda. Mereka tidak peduli Anda percaya dengan alasannya atau tidak.
6. Merasa selalu benar.
Psikopat selalu merasa benar, tidak pernah salah. Dia akan marah jika orang lain menyatakan dia bersalah
7. Sulit mengendalikan diri.
Psikopat tidak punya rasa sesal dan tidak bisa berpikir panjang untuk menimbang baik-buruknya tindakan yang akan mereka lakukan. Mereka mudah terpicu amarahnya dengan hal-hal kecil, mudah bereaksi terhadap kekecewaan, kegagalan, kritik, dan mudah menyerang orang hanya karena hal-hal sepele. Mereka gemar menantang nyali dan perkelahian.

Itu dia gan sis beberapa ciri ciri psikopat.. semoga bermanfaat buat agan agan semua ya.. sumberhttp://www.desisachiko.com/2014/10/2...-ciri-cirinya/
0
9.9K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.