Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RefillosAvatar border
TS
Refillos
Membongkar Misteri Lagu Karl Mayer
Halo kaskuser semua, pasti kalian tau kan tentang lagu misterius yang berjudul Karlmayer ? lagu yang konon katanya dapat mempengaruhi dan menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. disebut juga dengan “sound pollution” atau suara yang bising dan membuat pusing yang bahkan ada juga yang mengatakan kalau lagu digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga.

ini lagunya kalau ada yang mau dengar. tapi hati-hati, bisa mengakibatkan sakit kepala !




gimana ? gimana perasaan agan setelah mendengarnya ? takut ? sama, ane juga emoticon-Hammer (S)



tahukah kaskuser sekalian darimana lagu ini berasal ? siapa yang membuatnya ? nah, untuk menjawab pertanyaan itu ane melakuka penelitian kecil, dimulai dari video youtube diatas. jika agan mengklik video diatas dan masuk ke halaman youtubenya. ane lihat nama pengunggahnya, MiZkarlmy hanya memimiliki 1 video saja dan agan akan melihat deskripsi yang bertuliskan :
Quote:

ane merasa tertarik dengan tulisan jepang tersebut, maka ane cari tau artinya di google terjemahan yang ternyata artinya juga karlmayer. setelah ane cari-cari di google, ane menemukan sebuah blog orang jepang yang salah satu entrinya dari tahun 2007 berjudul sama sama lagu ini. hasil terjemahan dari google :

Quote:


sudah baca teks yang diatas ? setelah ane cari-cari informasi lebih di google si Mr.Chisato Nakao, ternyata dia ini adalah salah satu anggota grup band Jepang bergenre 'Noise Music' yang bernama Karl Mayer, dan lagu di video di atas sebenarnya adalah salah satu single dari mereka yang berjudul karl mayer-ep. daaaaaan itulah dia, kebenaran dibalik misteri lagu karl mayer, tidak ada hal gaib ataupun mistis apalagi digunakan oleh polisi untuk interogasi emoticon-Ngakak (S) . hanya lagu unik bergenre noise dari jepang.



emoticon-Shakehand2sekian hasil investigasi ane, semoga dengan thread ane agan-aganwati sekalian bisa tidu dengan tenang dan nyamanemoticon-Shakehand2
dan jangan lupa dengan emoticon-Rate 5 Star atau kalo agan baik bisa kasih aneemoticon-Toast


Diubah oleh Refillos 27-09-2015 15:12
0
16.3K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.