silentmistyAvatar border
TS
silentmisty
Barisan Resmi Jersey Euro 2016 Agan Pilih Yg Mana ?
HALLOOOOOO PARA KASKUSER SEMUAAAA......

emoticon-Kiss (S)

Moga-moga ini thread kagak respost yaa gan, ane cek sih kayanya ga berbau repost. Setelah sekian lama jadi silent reader ane beraniin buat bikin thread iseng-iseng aja sambil belajar. Mohon maaf kalo berantakan ya agan/sis semuaaa..... emoticon-Malu (S)


ALHAMDULILLAH HT PERTAMA ANE TERIMAKASIH MOMOD MIMIN DAN PARA KASKUSER SEMUA emoticon-Shakehand2
Spoiler for :



Seperti yg kita ketahui pada 2016 nanti akan diselenggarakan piala eropa edisi yg ke-15 di Perancis, adakah agan-agan semua yg belum tahu ? Bagi yg belum tahu mungkin ente gasuka bola atau emang ga paham tentang bola x yaa hehehehe pisss gan bercanda emoticon-Ngakak (S)


Agan-agan sebagai penikmat dan pecinta sepakbola tentunya sangat antusias bukan menyambut Piala Eropa 2016 ini ? Ya walaupun Indonesia ga masuk Piala Eropa 2016 sih tapi jangan bersedih, eh btw Indonesia emang di Benua Eropa ya gan ? emoticon-Bingung (S)

Dalam setiap perhelatan turnamen sepakbola di dunia pasti tidak terlepas dari jersey-jersey keren yg dikenakan oleh pemain-pemain tim favorit agan bukan ? Nah berikut ane infoin jersey resmi sebagian peserta Tim Nasional di Piala Eropa 2016 nanti cekidottttt...


Jelang jeda internasional kali ini, Adidas dan Puma sudah merilis jersey home tim-tim yang mereka suplai. Dalam waktu singkat, Adidas dan Puma pun merilis banyak jersey tim-tim Eropa. Berikut penampakan nya gan.....



Team Adidas


1. SPANYOL
Jersey home Spanyol kali ini kembali ke desain tradisional. Jersey ini terlihat lebih 'ramai' dibanding jersey-jersey sebelumnya.

Desain jersey ini terinspirasi oleh jersey La Roja sebelum Piala Dunia 1994. Warna merah Spanyol tidak lagi polos kaena kni dihiasi motif segitiga di semua bagian.
Spoiler for :



2. SWEDIA
Jersey Swedia ini juga menggunakan warna tradisional mereka. Warna kuning ini berjenis 'Bright Royal' membuat garis-garis horizontal dengan desain jersey klasik.

Selain kuning, jersey ini dibuat semakin manis dengan kombinasi biru tua.
Spoiler for :



3. BELGIUM
Adidas menyatakan bahwa desain jersey home Belgia ini menggunakan desain dinamis. Jersey home yang biasanya didominasi nyaris total oleh warna merah, kini menampilkan warna elemen lain Belgia hitam dan kuning.
Spoiler for :



4. BOSNIA DAN HERZEGOVINA
Adidas memperlakukan Bosnia dan Herzegovina dengan spesial kali ini. Mereka membuat desain jersey khusus yang dipakai pertama kali oleh Bosnia dan Herzegovina. Masih menggunakan warna utama biru dan kuning, jersey ini terkesan lebih rapi dan halus dibanding edisi sebelumnya.
Spoiler for :



5. DENMARK REPUBLIC
Jersey Denmark juga cukup istimewa dengan konsep dua warna. Jika biasanya hanya menggunakan warna merah polos, untuk kali ini Denmark akan memakai jersey dengan dua tone warna merah. Pembagian warna 'Power Red' dan 'Craft Red' di jersey ini tegas dengan bersandingan di bagian depan.
Spoiler for :



6. IRLANDIA UTARA
Adidas juga menghentikan tradisi jersey hijau polos milik Irlandia Utara. Untuk tahun ini, jersey Irlandia Utara akan dihiasi strip horizontal berwarna biru di bagian dada.
Spoiler for :



7. RUSSIA
Sebenarnya desain jersey home Rusia untuk tahun ini cukup sederhana dan mirip dengan sebelumnya. Yang membuat perbedaan yang nampak mencolok adalah munculnya logo-logo tim di seluruh bagian jersey.
Spoiler for :



8. WALES
Dari semua yang sudah dirilis Adidas saat ini, jersey Wales adalah yang paling sederhana. Menggunakan warna merah khas mereka, jersey ini tak memiliki banyak kombinasi atau pemanis. Desain back to basic ini sangat simpel, rapi dan justru lebih menarik dibanding kebanyakan desain yang kelewat 'ramai'.
Spoiler for :



9. JERMAN
Salah satu yang sudah dirilis Adidas adalah jersey timnas Jerman. Jersey ini terkesan menjadi lebih simpel dengan grafis yang tak terlalu mencolok. Hal itu mungkin dilakukan untuk menonjolkan logo juara dunia di tengah dada mereka.
Spoiler for :





Team Puma


10. AUSTRIA
Austria tampil luar biasa pada kualifikasi Euro 2016 dan kontrak mereka dengan Puma diperbarui pada akhir 2014 silam. Puma memilih menggunakan garis-garis diagonal dengan kombinasi dua warna merah untuk kersey home ini. Pada bagian pundak, warna putih dipilih sebagai pemanis.
Spoiler for :



11. REPUBLIK CEKO
Seperti halnya Austria, kontrak Republik Ceko dengan Puma juga diperbarui pada akhir tahun lalu. Untuk jersey home kali ini, Puma membuat grafis seperti panah yang menunjuk ke bawah di bagian depan jersey. Lagi, grafis ini juga dibuat dengan dua tone warna merah.
Spoiler for :



12. SLOVAKIA
Di antara semua jersey yang dirilis Puma, jersey Slovakia ini mungkin adalah yang paling simpel. Dengan warna dasar putih, warna biru dipakai sebagai pemanis di bagian pundak dan lengan.
Spoiler for :



13. SWISS
Puma kembali bermain-main dengan dua tone warna yang sama. Kali ini, Swiss mendapatkan jersey dengan garis-garis horizontal. Pada bagian pundah, warna putih dipakai sebagai kombinasi.
Spoiler for :



14. ITALY
Salah satu yang sudah dirilis Puma adalah jersey timnas Italia. Jersey ini terkesan simpel tapi sebenarnya memiliki detail rumit di berbagai bagian.
Spoiler for :



Nah gimana udah ada belum jersey favorit agan ? Kalo ane sih belum secara favorit ane cuma Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S).
Jangan lupa koleksi jersey nya nanti ya, jersey bisa didapatkan di toko matrial dan apotek terdekat. Eh lho kok ? maksudnya di toko2 jersey gan hehehehe emoticon-Ngakak (S)


Sekian thread singkat dari ane gan, mudah-mudahan berkenan dan ada manfaatnya. Just info semua jersey resmi Piala Eropa 2016 akan dikenakan pada pertandingan jeda Internasional pekan ini. Dan maaf kalo jersey tim jagoan agan belum ada disini kalo udah nemu lengkapnya pasti ane update....
Terimakasih bagi yg sudah mau membaca dan ane ga menolak kalo ada yg mau kasih ane emoticon-Cendol (S) asal jangan kasih ane emoticon-Bata (S) sama emote emoticon-Betty (S) aja gan hahahaha




***Karena banyak yg nanya vendor dari tim yg lain mana ya gan ? jawabannya adalah karena vendor2 lain selain Adidas dan Puma belum merilis secara resmi jersey yg akan dikenakan tim yg mereka endorse. Jadi mohon maaf kepada agan-agan yg tim jagoan nya belum ada disini, ane belum bisa update secara lengkapnya, Selebihnya yg ada dulu dinikmati yaaa*** emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh silentmisty 13-11-2015 00:34
0
83.7K
652
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.