• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Obral Ilmu Gratis: Mengungkap Apa dan Fungsi dari Valuta Asing. Masuk Gan!

firakusAvatar border
TS
firakus
Obral Ilmu Gratis: Mengungkap Apa dan Fungsi dari Valuta Asing. Masuk Gan!



Ngomongin tentang produk bank, seperti yang agan tau sendiri dong di Indonesia sendiri udah ada sederet Bank yang udah lama eksis di bumi nusantara, mulai dari Bank yang dikelola oleh swasta sampai Bank yang dikelola oleh negara. Setiap agan tentu memanfaatkan produk Bank untuk berbagai kepentingan, mulai dari cuma untuk menyimpan duit gaji, atau agan yang memiliki rekening selalu khusus untuk transaksi jual beli barang, sampai untuk pembayaran kepentingan ekspor impor barang. Dan melalui thread ini, yuk gan mari kita obrolin mengungkap apa sih Valuta Asing dan fungsinya buat apa yah? Dari pada agan pada pusing tujuh keliling, mendingan agan langsung lanjut cek pencerahannya di mari gan!

Apa Sih Valuta Asing itu, Gan?


image via economyarka9bungtomo.blogspot.co.id

Bagi agan yang emang udah berkecimpung di dunia persilatan bisnis dengan melakukan transaksi pembayarannya menggunakan kurs mata uang asing sehingga udah nggak asing dengan yang namanya Valas. Ngomongin tentang Valuta Asing atau yang sering disebut dengan valas itu merupakan mata uang yang digunakan dan mudah diterima dalam dunia persilatan perdagangan international. Selain urusan perdagangan, agan juga bisa memanfaatkan untuk pembayaran biaya kuliah bagi agan yang emang kuliah nan jauh di luar negeri sana. emoticon-Cool.


Quote:


Nah itu dia informasi yang bisa ane suguhkan dalam mengungkap apa dan bagaimana sih fungsi dari valas. Dari segelontor fakta yang ane suguhkan di atas, mungkin ada agan yang berkenan mau nambahin? Atau mungkin agan bisa sharing pengalaman agan pakai valas? Boleh dong gan share di mari biar bakal jadi obrolan yang tambah menarik.
Ditunggu Sharenya Yah, Gan ..

Sumber Thread :
Pemikiran TS, Googling, BCA

0
53.3K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.