Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asep.slankersAvatar border
TS
asep.slankers
DI NEWYORK ADA SENAM YOGA TELANJANG
DI NEWYORK ADA SENAM YOGA TELANJANG

Wow ini Apaan ?Olah Raga Tanpa Busana? mari gan simak jangan mikir yang ngeres ngeres dulu ya emoticon-PeacePara peserta bersiap di ruang ganti sebelum mengikuti kelasyoga Berani dan Telanjangdi New York 19 Maret 2014. Di dalam portal web yoga tersebut dijelaskan bahwa berlatihyoga tanpa busana ini bukan hanya telanjang dan sekedar telanjang.

Dengan yogatelanjangkita dapat menemukan kekuatan di dalam kerentanan tubuh dan dapat dengan terhubung dengan orang lain dalam tingkat terdalam.Di dalam web yoga tersebut juga dijelaskanbahwa yogatanpa busanaini adalah tentang menemukan kesadaran, kasih sayang, pembebasan dan pemberdayaan bahwa manusia adalah sama, sehingga tidak perlu takut.

DI NEWYORK ADA SENAM YOGA TELANJANG
Joschi Schwarz memberikan instruksi gerakan kepada peserta yoga dalam kelas yoga Berani danTelanjang di New York 19 Maret 2014.Olah Raga Yoga Tanpa BusanaPeserta perempuan mengambil sikap santai saat mengikuti kelas yoga Berani dan Telanjang di New York 19 Maret 2014.

Vanessa Kennedy melakukan gerakan yoga saat kelas yoga Berani dan Telanjang di New York 19 Maret 2014.Tak hanya olahraga lari yang tengah jadi trendsetter masyarakat perkotaan, senam yoga kini juga menjadi salah satu olahraga yang paling digemari, baik pria maupun wanita.

Jenis yoga pun bermacam-macam,salah satunya yang kini tengah menjadi trend adalah senam yoga tanpa busana.Trend senam yoga tanpa busana ini tengahmenjadi trendsetter di beberapa kota besardi negara Amerika Serikat, seperti New York, San Francisco, Los Angeles, Boston, hingga Salt Lake City. Senam yoga tanpa busana ini dapat dilakukan di studio senamataupun di alam terbuka.Chelsea’s Le Male Yoga adalah salah satu kelas nudist yoga bagi para laki-laki di kota New York. Masih di kota yang sama, studio Bold & Naked Yoga hadir untuk para unclothed yogis (sebutan bagi para pelaku senam yoga tanpa busana) wanita.

Menurut John Cottrell, instruktur Nude Yoga di Salt Lake City, Utah, yoga jenis ini sangat cocok dilakukan para orang yang pemalu dan kurang percaya diri.“Melalui yoga ini, mereka bisa menghargai tubuh sendiri, sehingga dapat lebih percayadiri. Tanpa busana juga dianggap sebagai pengalaman spiritual yang sangat intens sebagai pembuang dan pelindung tubuh dari segala hambatan,” ujar Cottrell.Para unclothed yogis juga mengungkapkanbahwa latihan senam yoga jenis ini mampumembantu konsentrasi lebih dalam.

Termasuk, meningkatkan semangat serta rasa apresiasi, penerimaan dan rasa cinta terhadap tubuh.Co-Owner of Joschi Yoga Institute, Joschi Schwarz mengungkapkan bahwa dalam psikologi emosional, yoga tanpa busana akan benar-benar membantu seorang wanita merasa jauh lebih percaya diri dan mengetahui dirinya sendiri.
DI NEWYORK ADA SENAM YOGA TELANJANG"
Jangan berpikir macam-macam, karena bila Anda mencaricara untuk orgasme dengan yoga telanjang, Anda berada di tempat yang salah.

Berpikirlah secara sehat. Ketika Anda menyingkirkan pakaian dan melakukan yoga, Anda akan menyingkirkanlabelapakah Anda dari kelompok orang seperti apa. Dan itu adalahhal yang indah. Jadi mungkin orang-orang harus meninggalkan kesan kalau yoga telanjang itu cara murahan,” tegas Schwarz, seperti yang dikutip dari Nymagz.Dilansir dari Fitsugar (18/12),
0
39.3K
95
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.