akatsuki666333Avatar border
TS
akatsuki666333
gan sista, tolongin adik ane.. gag tahu ini berkah apa musibah
assalamualaikum wr wb
gan sista mohon maaf, saya butuh sebuah solusi atau pendapat tentang kondisi adik ane.
pertama tak critain kondisi adik ane dulu ya gan.

adik ane umurnya baru 16 tahun gan, doi cewek, dan duduk disekolah SMA.
tepatnya 3 bulan yang lalu adik ane pertama kali banget mengalami kesurupan gan (padahal ane, ortu, dan keluarga lain gag pada punya ilmu mistik atau sejenisnya).
pas kejadian kesurupan itu adik ane di obatin sama bapak kyai, dan doi dah sembuh gan, kata bapak kyainya dia itu diganggu sama jin penunggu sekolah tapi itu gag bahaya. jadi selama 3 bulan itu doi gag kesurupan lagi.
skip skip
kemudian beberapa minggu terakhir ini, adik ane mengalami kejadian yang bisa dikatakan super dan gag masuk akal gan.
doi bisa memisahkan diri antara tubuh fisiknya sama ruh atau apaan ya gan namanya, ane gag tahu.
jadi kalo tidur ruhnya doi itu bisa jalan-jalan dan bisa lihat ane, bahkan tubuhnya doi sendiri waktu tidur gan. persis kaya penyakitnya dalton di film insidious gan.
doi bilang sekarang ia bisa lihat makhluk halus dan berteman sama mereka gan.
awalnya memang dia ketakutan gan, sampe dia jadi kaya orang gila. jadi kurus juga gan emoticon-Berduka (S) . dan sama ortu dah di bawa ke orang yang paham masalah beginian.emoticon-Berduka (S)
tapi setelah beberapa waktu doi dah bisa mengendalikan ketakutannya gan, ya dia jadi bisa bertaman geto gan.
yang super aneh/menakjubkan/atau gag tahu ane harus bersikap apaemoticon-Hammer (S) , doi bisa jadi lancar dan fasih berbahasa mandarin dan inggris (termasuk menulis bhs mandarin)emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S) , ane aja yang lulusan SI aja kalah telak sama dia gan. padahal dia sama sekali gag pernah beljar bhs mandarin ganemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
yang lebih serem lagi, doi punya kemampuan bisa tahu sejarah tempat tempat yang ia datangi gan (seperti di serial misteri tukul itu gan, yang cewenya bisa menceritakan sejarah tempat sutingnya tanpa baca buku sejarah dulu gan) emoticon-Bingung (S) gag tahu harus bangga apa miris emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

doi juga punya kemampuan mendengar hati atau pikiran orang lain gan. ane penah mbuktikan sendiri. ane iseng waktu doi lg main ho. ane diem-diem manggil doi dalam hati ane. eh doi langsung blz bilang "apa mz? kok manggil manggil??"

gmana gan? menurut agan n sista di kaskus kita tercinta ini??
ane harus gmana gan?
adik ane dah di bawa ke orang "pinter" mereka bilang ini dah takdir, katanya mau dianggap berkah atau musibah tergantung keluarga menyikapinya gmana?
ane jujur kasihan bgt sama adik ane. doi masih ane anggap anak kecil gan. tidurnya aja kadang masih minta ditemenin ibunya ganemoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
tolong gan, ane gag berharap cendol apa star. yang ane harapkan adalah komentar dr agan. barangkali penah punya pengalaman sama kya adik ane, dan adik ane harus diapakan gan?
terimaksih gan
wassalamualaikum wr wb.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.