Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tampil di Pernikahan Anak Bos Lippo Group, Jazon Mraz Dibayar Hingga Rp14 M?

tanteAvatar border
TS
tante
Tampil di Pernikahan Anak Bos Lippo Group, Jazon Mraz Dibayar Hingga Rp14 M?
MerahPutih Artis - Meski Indonesia masih memiliki banyak rakyat miskin yang kesulitan hidup, Indonesia juga punya miliarder-miliarder dengan harta kekayaan melimpah ruah, kesenjangan sosial ini memang sangat jelas terlihat khususnya di Jakarta.

Sabtu, (7/11) pernikahan keluarga miliarder pemilik Lippo Group, Abram Suhardiman dengan Jessica Riady dihelat dengan sangat megah dan mewah di hotel Mulia, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung kedua pasangan anak konglongmerat ini mengundang dan mendatangkan langsung penyanyi pop asal Amerika Serikat, Jason Mraz.
Tampil di Pernikahan Anak Bos Lippo Group, Jazon Mraz Dibayar Hingga Rp14 M?
Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup sehingga tidak ada yang tahu jika diam-diam Jason datang ke Jakarta. Meski begitu para tamu undangan banyak mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram.

https://instagram.com/p/90N-BTJ6mP/

Dari dokumentasi yang diunggah di media sosial tersebut, Mraz bersama gitarnya menyanyikan beberapa lagu cintanya yang mendunia seperti 'Lucky', 'I’m Yours', dan 'I Won’t Give Up'.

Presenter sekelas Ferdi Hasan dan Becky Tumewu pun diminta untuk jadi MC dalam acara pesta pernikahan itu.

Bukan hanya di Indonesia, pernikahan fantastis ini juga disorot beberapa media luar seperti coconuts.co, menurut celebritytalent.net, sekali tampil dalam acara pernikahan seperti itu, Jazon Mraz dibayar dengan harga antara Rp8,8 miliar sampai Rp14 miliar.

Tapi tentu saja ini bukan soal besar untuk keluarga miliarder Indonesia tersebut, menurut Majalah Forbes keluarga Mochtar Riady yang merupakan pemilik Lippo Group tercatat sebgai orang terkaya nomor 5 di Indonesia dengan kekayaan mencapai 2,2 miliar dolar atau sekitar 298,6 triliun.

Sumber : http://entertainment.merahputih.com/artis/2015/11/11/tampil-di-pernikahan-anak-bos-lippo-group-jazon-mraz-dibayar-hingga-rp14-m/32479/
0
22K
110
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.