Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bnuandriAvatar border
TS
bnuandri
Edan!! Foto sederhana kayak gini harganya Rp 58,3 Milyar
Edan Gan foto kayak gini doang di hargain Rp 58,3 Milyar,
ane aja gagal paham.

Spoiler for Sungai:


Jakarta - Ada orang yang rela menebus foto bernama Rhein II seharga USD 4,3 juta tahun 2011 lalu, dalam sebuah lelang di New York oleh balai lelang Christie. Ternyata banyak yang gagal paham mengapa foto suasana sungai itu dihargai selangit.

"Siapa sih orang bodoh yang membeli USD 4,3 juta untuk barang seperti itu?" tulis sebuah komentar online di media ternama Inggris, DailyMail saat dulu mempublikasikan mengenai foto tersebut. Pendapat senada dikemukakan komentar yang lain. Berikut beberapa di antaranya:

"Cuma terlihat seperti jepretan liburan yang buruk. Sukar percaya ada seseorang yang cukup bodoh untuk membelinya, berapapun harganya,"

"Sungguh memuakkan. Sebuah foto sungai di Jerman yang diubah secara digital bisa berharga lebih tinggi daripada anak-anak lapar yang mungkin bisa diselamatkan dengan uang sebanyak itu. Bukan untuk manusia yang masih waras,"

"Jika aku melihat-lihat kameraku setelah liburan dan melihat foto semacam itu, aku akan langsung menghapusnya tanpa pikir pikir lagi"

"Aku juga pernah menjepret foto seperti itu. Aku menyebutnya sebagai foto sampah tentang sebuah sungai yang membosankan, tanpa ada sesuatu yang menarik. Sayangnya aku menghapusnya setelah 20 detik, padahal mungkin aku bisa kaya karenanya,"

"Selalu ada orang bodoh yang akan membeli benda yang disebut seni seperti ini, akan lucu kalau dia mencoba menjualnya dan diberitahu kalau harganya cuma 50 ribu,"

Meski banyak komentar miring, seperti sudah disebutkan, beberapa kritikus seni menilai foto Rhein II bagus dan memiliki nilai seni tinggi. Bahkan disebutkan, sukar bagi foto lain untuk menandinginya secara seni.


Yup ituah seni, kadang gak sebanding dan kadang gk masuk akal.

Spoiler for Sumur 1:


Spoiler for Sumur 2:


Nah klo menurut agan dan para suhu bagaimana???
Diubah oleh bnuandri 12-11-2015 09:10
0
9.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.