forzafauzanAvatar border
TS
forzafauzan
Cewek-cewek Cantik Ini Suka Keringetan
Aloga Gan !!!
emoticon-Shakehand2

Apa kabar hari ini? Semoga semua sehat selalu, rejeki makin ngalir, dan jodoh makin rapet. emoticon-Ngakak (S)
Kecele yak liat judulnya? ehehehe... maksud berkeringat disini bukan "nganu" kok gan, tapi berkeringat karena olahraga. Nih ane kasih kandidat atlit-atlit cantik yang demen keringetan itu. Nggak usah banyak congcing lagi nih gan, cekidot!
Spoiler for Sabina Altynbekova:

Dia adalah atlit voli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova. Sabina yang masih berumur 18 tahun ini memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh jenjang serta miliki kulit putih merata dan kulit putih langsat.
Spoiler for Clair Bidez:

Atlet professional yang satu ini adalah pemain Snowboarder dimana ia sudah begitu lama menggeluti olahraga tersebut hingga 10 tahun. Kecantikanya juga begitu popular dengan akun – akunnya yang selalu memperlihatkan foto – foto eksklusif, Namun dikabarkan mulai tahun 2014 ia tak lagi menjadi atlet Snowboarder karena ingin fokus pada kuliahnya.
Spoiler for Maria Sharapova:

Petenis kelas dunia ini sudah beberapa kali menjuarai tenis dunia mulai dari awal pertama kali debutnya. Bahkan pada umur 17 tahun ia mampu mengalahkan juara bertahan petenis dunia.
Spoiler for Luoisa Necib:

Louisa Necib adalah gelandang tim nasional Perancis. Dia telah mencatatkan 129 pertandingan dengan mencetak 32 gol untuk Perancis. Kini, wanita berusia 28 tahun itu bermain di klub Olympique Lyon.
Spoiler for Maria Selena:

Maria Selena adalah Putri Indonesia 2011. Namun, sebelum dikenal publik sebagai seorang selebritas di Tanah Air, Selena dikenal sebagai atlet bola basket. Meski kini kegiatannya banyak di luar lapangan bola basket, cinta Selena kepada olahraga tersebut tidak akan pernah hilang.
Segitu aja dulu deh gan, selamat menikmati!

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
62.3K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.