Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[KEOK] Ahok Pasrah Warga Jakarta Lebih Senang Ridwan Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak berkomentar banyak ketika diminta tanggapan mengenai hasil terbaru Cyrus Network.

Menurut survei itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi tokoh paling disukai warga Jakarta dibandingkan Basuki."Itu mah tergantung orang Jakarta saja. Kamu suka sama orang mana bisa diatur," kata Basuki, di Balai Kota, Kamis (12/11/2015). 

 Bahkan, jika elektabilitas Emil semakin naik, bukan tidak mungkin Emil-lah yang akan memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. "Ya... bagaimana ya, paling aku enggak terpilih lagi di 2017," kata Basuki seraya meninggalkan wartawan. Emil menduduki posisi pertama dengan persentase 72,4 persen. Di bawah Emil, ada mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan 71,9 persen dan Gubernur petahana, Basuki, di peringkat ketiga dengan 67,2 persen. Meskipun banyak disukai, Emil bukanlah yang paling populer. Sebab, dalam hal popularitas, Emil berada di peringkat ketiga dengan persentase 80,4 persen.

Peringkat pertama diduduki Basuki dengan 96,8 persen. Di peringkat kedua, ada Risma dengan 81,4 persen. Survei terbaru ini dilakukan pada periode 27 Oktober-1 November 2015. Survei melibatkan 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. Penarikan responden dilakukan dengan teknikmultistage random sampling dengan margin of error sekitar 3 persen.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/11/12/10000791/Ahok.Pasrah.Warga.Jakarta.Lebih.Senang.Ridwan.Kamil

Mulai tampak tanda2nya emoticon-Big Grin
Sapa juga suka sama Bacot busuk, kinerja jeblok emoticon-Malu (S)
0
6.1K
95
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.