Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hendri1993Avatar border
TS
hendri1993
Hati-hati lewat jalan juanda monas
Kejadian bermula ketika ane melintas di daerah Jalan Juanda dari arah harmony ke arah senen Jakarta Pusat. Tiba di pertigaan ke arah senen dan ke arah kantor pos(Lapangan Banteng), motor ane bannya kempes gan. Pas ane cek ternyata bannya ke tusuk paku lumayan panjang(sayang ane gak fotoin, kira2 2 cm lah).

Trus ane dorong tuh motor keliling2, sampe2 muter balik lagi lewat pasar baru, ternyata daerah sini emang susah nyari orang tambal ban. Dengan berdasarkan tanya-tanya tukang parkir, ojeg dan orang-orang, sampailah ane di tukang tambal ban sebelum pertigaan yang tadi.
Ane sih bukannya curiga ato gimana sama tukang tambalnya, masalahnya ternyata di situ jg ada yg lagi ganti ban motornya. Ternyata dia jg mengalami kendala ban bocor ketusuk paku sama kayak ane. Dia juga bilang pakunya baru alias gak karatan, dia jg empet bgt bannya masih baru udah di ganti lagi.



itu gan tempat pertigaannye, sebelumnya ada tukang tambal ban. Ane sih ngerasain ban belakang ane ke tusuk paku di daerah situ.

Quote:





kesimpulan :
Kemana-mana kalo naik motor mesti hati-hati dan bawa duit buat jaga-jaga. Ane bukannya suudzon sama tukang tambal bannya, ane sih cuma prihatin sama orang-orang yang tega nyebarin paku dengan sengaja, jadi menimbulkan kesan nyari duit jaman sekarang susah bener. Sampe-sampe harus nyelakain orang dulu biar dapet uang. Semoga pengalaman ane hari ini bisa jadi pelajaran buat semua, sorry tulisan di thread berantakan dan masih newbie.
Diubah oleh hendri1993 11-12-2015 00:40
0
7.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.