Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gungnoobsAvatar border
TS
gungnoobs
Daftar Group Frankfurt Major
Daftar grup Frankfurt Major baru saja diumumkan, pertandingan pada fase grup akan dilaksanakan pada 13 – 14 November 2015. 16 Tim akan dibagi menjadi 4 grup, tiap grup terdiri dari 4 tim. Pertandingan di Grup A dan Grup B akan diadakan pada 13 November 2015 sedangkan Grup C dan Grup D akan diadakan pada 14 November 2015.

Spoiler for Group dan jadwal":


Grup A adalah Grup Maut pada turnamen kali ini. Dua tim pemenang The International yaitu Evil Geniuses dan Newbee akan ditantang oleh wakil dari Rusia Virtus.pro dan Si Kuda Hitam dari SEA Fnatic .

Grup B akan sangat menarik, terdapat 3 Tim yang sedang on-fire yaitu Vici Gaming , OG Dota2 dan Vega Squadron , penampilan ketiga tim tersebut di turnament LAN bisa dibilang sangat baik. Vega adalah Juara ESL One New York, OG menempati 4 Besar MLG World Finals pada turnament pertama mereka, sedangkan Vici Gaming adalah Runner-up Nanyang Championship. Apakah unknown### dapat bertahan di grup ini ?

Grup C terdapat favorit juara dan team terbaik di dunia jika merujuk pada hasil turnament pasca TI5 yaitu Team Secret . Sempat menjadi Runner-up ESL One New York, Juara MLG World Finals dan Juara Nanyang Championship. Secret akan ditantang oleh LGD-GAMING , Cloud9 dan Newbee.Young .

Grup B dihuni oleh beberapa tim yang mempunyai reputasi yang sangat bagus. CDEC Gaming Runner-up TI5, EHOME tim favorit dari China, Alliance yang belakangan ini berhasil menemukan performa terbaik mereka kembali dan Jagoan Pinoy Gigabyte.Mineski . Hampir sama dengan Grup A, persaingan di Grup D akan sangat sengit.

Jangan lewatkan Jadwal, Hasil Pertandingan dan Stream Frankfurt Major hanya di ayodota.

sumber: ayodota.com


Gimana pendapat agan2 sekalian tentang persaingan di Groupstage ini?

Siapa kira - kira yang bakal lolos ke main event tgl 16 November 2015?
Diubah oleh gungnoobs 11-11-2015 16:50
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.