Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • UKM
  • Cara ini Bikin Omset Jualan Snack Kacang Ane Tembus 70Juta dalam 1Bulan !! -

BudakUangAvatar border
TS
BudakUang
Cara ini Bikin Omset Jualan Snack Kacang Ane Tembus 70Juta dalam 1Bulan !! -
Banyak yang tanya ke kami, apa rumus / formula jualan Snack Kacang khoq bisa sampe kebanjiran order tiap hari.



Sebenarnya gak ada formula rahasia buat ngembangin bisnis kecil-kecilan Snack Kacang MIXMAX, karena produknya sendiri sudah MENJUAL dengan SANGAT BAIK (Repeat Order sangat tinggi)

Tapi order datang bukan karena produk saja, namun strategi pemasaran yang TEPAT adalah merupakan KUNCI UTAMAnya….

Setelah mencoba berbagai cara pemasaran, kami mulai fokus melakukan penjualan hanya melalui Facebook saja…bahkan saat ini 95% Order kami datang dari pengunjung Facebook – tidak ada yang lain, hal ini memang jadi strategi awal kami, karena kami melihat potensi pasar yang sangat besar jika memasarkan lewat Facebook.

Beberapa alasan kenapa kami pakai Facebook adalah :

  1. Total Pengguna Facebook mencapai 1.35 Milyar orang – seluruh dunia dan 50% dari jumlah itu aktif untuk Online setiap harinya…artinya pasarnya tak terbatas lokasi & waktu…WOW...

  2. Facebook memilah penggunanya dengan sangat detail…sehingga kami bisa menemukan karakteristik target calon pelanggan dengan SANGAT SPESIFIK – dan hal ini berdampak menaikkan kemungkinan SALES CLOSING LEBIH BESAR (Saat ini Closing Rate kami diatas 30%).

  3. Biaya iklan di Facebook masih jauh lebih murah daripada Iklan dimedia lainnya (Koran, Google, Iklan baris, dll)

  4. Facebook membantu kami untuk berinteraksi dengan baik kepada pelanggan – dan bisa di koneksikan dengan perangkat mobile, shingga respond bisa lebih cepat.


Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana mendatangkan pelanggan yang tepat melalui facebook ?? Hal ini sangat penting, karena salah melakukan targeting pelanggan bakal membuat semua hal jadi sia-sia, terutama anggaran untuk promosi bakal hilang tak berbekas....

Setelah proses pencarian yang panjang, akhirnya untuk urusan ini kami memakai sebuah tools yang SANGAT FENOMENAL bernama [URL="http://SENSOR URL SHORTENERSocialSuitePro"]The Graph[/URL], sebuah tools buatan anak negeri yang mampu menggali semua informasi di Facebook JADI HARTA KARUN TAK TERNILAI ......

Quote:


Dengan Tools tersebut, kami dengan cepat & tepat bisa mencari calon pelanggan yang spesifik sesuai dengan target yang dikehendaki, mulai dari Hobby, jenis Bisnis, Usaha, Umur, dll.



Langkah selanjutnya tinggal menambahkan mereka sebagai teman/friend dan mengundangnya untuk join di Fanpages..lalu....buat materi promosi yang “nendang” agar calon pembeli menjadi SEMAKIN TERTARIK & ORDER….That's It....DONE !!

Sekarang tinggal ngliatin BBM / Whatsapp + Facebook + Rekening buat cek orderan yang bakal masuk 24 JAM !!...hohohoho....



Targeting lewat [URL="http://SENSOR URL SHORTENERSocialSuitePro"]THE GRAPH[/URL] – menurut pengalaman kami, menghemat banyak biaya iklan dan menaikkan potensi sales, karena jumlah LIKERS pada fanpage adalah orang yang sudah benar-benar ter-filter dan memiliki daya beli tinggi (berdasarkan kriteria / filter yang kita buat di THE GRAPH) sehingga KONVERSI SALES CLOSINGNYA SANGAT TINGGI…..

Hemat kami, strategi pemasaran yang tepat adalah CARI DAN DAPATKAN TARGET CALON PEMBELI dengan SPESIFIK AGAR KEMUNGKINAN CLOSING SALES LEBIH TINGGI.

Sedangkan cara paling cepat menjalankan strategi tersebut adalah dengan menggunakan tools / alat bantu yang bernama [URL="http://SENSOR URL SHORTENERSocialSuitePro"]THE GRAPH[/URL], karena kemampuannya untuk SEARCH & GRAB database FACEBOOK dengan SANGAT DETAIL...benar-benar membuat LEDAKAN OMSET BISNIS BAKAL TAK TERBENDUNG !!

Semoga postingan ini bermanfaat & jadi solusi buat yang masih binggung cari cara promosi & ledakkan bisnis lewat Facebook, anda bisa download ebook lengkapnya tentang cara saya ini di : [url]http://SENSOR URL SHORTENERUntungSedapOmsetMelesat[/url]


--------------------------------------------------
Bagi yang pengen tanya tentang bisnis Snack ane bisa check di :
www.facebook.com/MixMaxNutz
Diubah oleh BudakUang 10-08-2015 07:41
0
5.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.