Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rodojrAvatar border
TS
rodojr
Tolak Diputus Pacar, Pemuda Tusuk Perut Sendiri
VIVA.co.id - Suasana ruang Sentral Pelayanan Kemasyarakatan Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, mendadak heboh, Selasa 10 November 2015. Pasalnya, seorang pria yang telah dibawa oleh anggota Polisi, nekat menusukkan pisau keperutnya sendiri ketika akan diperiksa petugas.

Nasrun Afrizal merasa frustasi karena Halimah Tusa'diah, kekasih hatinya meminta putus. Ia berusaha mengajak Halimah bertemu, namun gadis berusia 32 tahun itu terus menolak. Ketika Halimah sedang makan dengan temannya, Nasrun nekat mendatangi Halimah, mencuri kunci motor dan mengambil tas Halimah.

Pria berusia 30 tahun itu lalu meminta Halimah mengambil tasnya di wilayah Dwikora, tempat nenek Nasrun tinggal. Namun, Halimah yang sudah enggan, malah mengajak ayahnya yang berprofesi sebagai polisi untuk menemui Nasrun.

Nasrun, yang sempat mencoba kabur, akhirnya berhasil ditangkap. Ia dibawa ke kantor polisi Polresta Palembang. Saat diinterogasi itulah Nasrun nekat dan menusukan pisau yang ia bawa ke perutnya sendiri. Polisi segera melarikan pria tersebut ke rumah sakit Bari, Palembang

"Saya tidak mau menemuinya, dan akhirnya saya telpon ayah saya untuk mendampingi. Tetapi ketika ayah saya akan mengambil tas itu, dia mencoba berlari dan pisaunya terjatuh dari pinggang," kata Halimah yang bekerja sebagai tenaga honorer PLKB Kecamatan Ilir Timur II ini.

"Kami sudah pacaran enam tahun. Dia menolak putus dari saya, makanya dia ambil tas saya agar bisa bertemu. Tetapi saya tetap tidak mau dan akhirnya saya hubungi ayah saya untuk mendampingi mengambil tas tersebut. Ketika sampai di kantor Polisi, dia menusukkan pisau keperutnya sendiri," cerita Halimah.

Warga Jalan Sersan Zaini, Nomor 294 RT 28/01, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang ini mengaku sudah tak ingin lagi menjalin hubungan dengan Nasrun.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede mengatakan, laporan korban telah diterima dengan kasus pencurian.

"Sekarang pelakunya telah diamankan. Namun, ada insiden dia (pelaku) mau bunuh diri sehingga perutnya mengalami robek dan harus dilarikan ke rumah sakit dulu untuk menjalani perawatan," katanya.


m.news.viva.co.id/news/read/697892-tolak-diputus-pacar--pemuda-tusuk-perut-sendiri

Quote:
0
4.9K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.