sosmedsweetAvatar border
TS
sosmedsweet
SosMed So Sweet Story
SELAMAT DATANG

SOSMED SO SWEET STORY


Spoiler for No Same Title:



Ane ucapkan selamat datang buat agan-agan yang datang ke kontrakan ane dimari emoticon-I Love Indonesia (S). Salam kenal dari ane emoticon-Cendol (S) , walaupun ane penghuni lama dan sering mondar mandir di SFTH kaskus, tapi ane sengaja pake akun klonengan ane yang baru untuk mempublish cerita ini emoticon-Hammer (S) . Cerita ini berdasarkan KISAH NYATA dari ane pribadi, mungkin agan juga memiliki kisah yang sama. Kisah ini bermula bertepatan pada peringatan hari sumpah pemuda 2014, setahun yang lalu, juga bertepatan pada tanggal trit ini ane buat.

Trit ini akan menceritakan kisah ane yang menjalani cinta LDR di sosial media emoticon-Malu (S) , bahkan sampe tulisan ini ane buat, ane bener-bener belum pernah ketemu tokoh yang akan ane ceritakan emoticon-Cape d... (S) . Suka duka cinta di sosial media tidak kalah sama cerita cinta nyata di dunia. Mungkin agan-agan pernah mengalaminya, dan mungkin mengalami lika liku yang lebih wah daripada cerita ane. Setelah lama ane gak nyambangin SFTH, kali ini ane mencoba menuliskan kisah ane, dengan bahasa dan cara penulisan ane mengikuti yang pernah ane baca dari para suhu TS SFTH sebalah yang udah bikin kentang ane jadi bergedel emoticon-Cape d... (S) .

Biar gak makin nglantur ane bicaranya. Silahkan dirikan tenda dan siapin kopi dan camilannya agan dan aganwati sekalian. Tapi sebelumnya ane minta maaf klo tulisan ane atau bahkan dalam cara menceritakan kisah ane ini kaku, g seperti TS sebelah...... emoticon-Cendol (S)

SELAMAT MEMBACA

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh sosmedsweet 10-11-2015 07:06
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.