Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sniper277Avatar border
TS
sniper277
(Menuju Revolusi)DARI YOGYAKARTA, BEM PTS SE-INDONESIA BERGERAK KE JAKARTA
RMOL. Sejak Jokowi-JK memimpin, arah Indonesia semakin tidak jelas.

Demikian disampaikan inisiator pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (BEM PTS) Indonesia, Zainudin Arsyad, dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 9/11).

Dalam catatan BEM PTS, lanjut Zainuddin, di masa Jokowi-JK ini hukum tumpul ke atas, sementara politik semakin gaduh. Di saat yang sama, rakyat miskin kian bertambah dan PHK ada dimana-mana.

"Ini akibat leadership yang lemah. NKRI layaknya republik multipilot yang kehilangan martabat, nawa cita jadi duka-cita," ungkap Zainuddin.

Dengan dasar itu, sambung Zainuddin, BEM PTS kumpul di Yogyakarta untuk menggelar sidang istimewa. BEM PTS kemudian akan bergerak menuju Jakarta untuk menarik mandat Jokowi-JK. [ysa]


http://www.rmol.co/read/2015/11/09/223912/Dari-Yogyakarta,-BEM-PTS-Se-Indonesia-Bergerak-Ke-Jakarta-Untuk-Cabut-Mandat-Jokowi-JK-





Mahasiswa bersatu, buruh bersatu, rakyat bersatu tumbangkan rezim pendusta yg tak pro rakyat, tumbangkan rezim yg tak kompeten mengelola negara!, Jokowi - Jk gagal mewujudkan janji kampanyenya emoticon-Tai: emoticon-Najis (S)


Jokowi - JK harus tumbang dlm waktu sesingkat- singkatnya, partai oposisi yg ada saat ini hanyalah sekumpulan group banci yg tak bisa membela kepentingan rakyat, mereka justru hanya ikut arus penguasa yg tak kompeten dlm mengurus negara ini, rakyat bersatu kobarkan semangat revolusi! emoticon-army:

0
7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.