Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakamarthaAvatar border
TS
rakamartha
LOVE STORY
Pernah gak sih lo ngerasain cinta yang bener bener cinta di masa muda lo?

Awal nya gue emang ga percaya cinta yang emang bener bener cinta di masa muda itu, tapi ini beneran terjadi sama gue. Sampe sampe gue setiap hari setiap malem Cuma bisa mikirin dia yang udah GAK SAMA gue lagi.

Emang sih kalo udah pisah itu baru kerasa banget kalo dia bener bener berharga buat kita. Entah kenapa cinta itu kerasa pekat banget di saat di suatu hubungan dalam masalah. Oh iya, gue putus karena gue gasuka gitu dia jadi model. Kan kita sebagai lelaki gamau ya tubuh cewek nya di liatin sama orang-orang.
emoticon-Cape d... (S)

Tadi nya sih gue yakin kalo gue bisa balikan sama dia, tapi apa nyata nya? Nol besar banget. Iya, gue sampe sekarang ngejar ngejar dia udah setahun lebih, tapi masih belum bisa buat dapetin cinta nya lagi. Tapi entah kenapa, gue yakin banget kalo dia emang masih cinta sama gue. Dan akhir nya dia pacaran sama adik kelas gue di sekolah, lo tau rasanya apa? Rasanya tuh kaya ga punya harga diri banget, pacar yang selama ini lo cinta, lo sayang, lo manja pacaran sama adik kelas, iya ADIK KELAS. Pada saat itu gue masih coba sabar, dan tetep yakin kalo dia emang masih cita sama gue. Gue sengaja ga ganti password facebook dan twitter gue biar gue bisa tau apa dia masih cari tau tentang gue apa nggak. Dan ternyata bener dia masih cari tau tentang gue, dan lo tau rasa nya apa kan? Bahagia banget tapi entah itu bahagia apa sedih karena dia masih punya pacar haha.

Oh iya gue bisa tau kalo dia masih cari tau tentang gue itu karena gue aktifin privasi gue di facebook jadi kalo ada yang login facebook gue di beda hp atau lappy, pasti ada notif gitu. Terus setiap gue chat lewat line, dia juga selalu jawab “udah sana sama si ini, si itu..” si ini si itu tuh yang gue chat di facebook, dan bravoo!!! Dugaan gue bener kalo dia masih cinta sama gue betapa bahagia nya tau kenyataan kayak gitu hahahahaha.. tapi karena hubungan kita terputus di saat kita mau menghadapi kelulusan sekolah, jadi setelah lulus dari SMA gue jadi lost connect sama dia, dan lo tau apa rasanya? Rasanya kaya lo kehilangan dunia lo. Iya, mungkin terdengar alay atau apalah, tapi



Spoiler for kayaknya:


Gue coba minta pin BBM nya ke temen nya, dan setelah gue dapet, gue minta buat perbaikin hubungan lagi, tapi nyata nya emang dia masih berhubungan sama pacar nya yang adik kelas pas di SMA itu.emoticon-Mad (S)

Oke gue coba yakinin kalo dia emang udah GAK SAYANG sama gue lagi dan gue coba buat pacaran sama orang lain, cewek ya bukan cowok hahaha.. dan hasil nya memang gue ga pernah bisa ngejalanin hubungan sama cewek lain, yang ada di benak gue setiap gue jalan atau mesra-mesraan sama cewek baru gue, yang gue pikir cuma “coba yang di samping si nila, coba yang mesra sama gue nila, coba yang dinner sama gue nila, coba segalanya nila” yang ada di pikiran gue emang Cuma nila nila dan nila. Oh iya dia itu nama nya nila, gue sampe lupa ngenalin ya hehe.

Iya lanjut lagi ya, iya gue ga pernah bisa fokus sama cewek baru gue, entah kenapa semua yang gue lakuin sama cewek baru gue ini selalu gue bayangin kalo gue ngelakuin semua itu sama NILA. Dan akhir nya gue putusin hubungan gue karena gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri dan gabisa bohongin cewek baru gue itu. Setelah gue putusin hubungan gue itu, gue dapet kabar gembira guys, iya gue dapet kabar kalo nila udah putus sama adik kelas itu. Gue coba hubungin di lagi, gue coba buat perbaikin semua lagi, dan lo tau apa balesan dia? Dia Cuma bilang “udah sih sana sama pacar kamu aja” aneh nya dia bisa tau gue punya pacar dan dia tau nama pacar baru gue yang udah gue putusin itu. Gue yakinin lagi kalo gue emang udah putus, dan gue yakinin juga kalo gue udah berubah dan udah dewasa gak kaya dulu lagi, gue juga udah bisa suport dia apa aja yang mau dia lakukan, tapi dia tetep jawab “kan masih ada ini itu ono” di sebutin semua cewek yang gue inbox di facebook itu. Padahal gue Cuma mau buat dia cemburu dan itu emang menandakan kalo dia masih cinta sama gue karena gue tau dia masih sering buka facebook gue. Dan lambat laun hari berganti, gue tetep nunggu dia buat nerima gue lagi, dan dia selalu nolak ajakan gue buat perbaikin semuanya, akhirnya gue yakinin lagi kalo dia emang udah ga sayang sama gue dan gue coba pacaran lagi sama cewek, tapi tetep yang ada di pikiran gue Cuma nila nila dan nila, tapi gue belum putus sama cewek terbaru ini. Sialnya lagi hp gue rusak dan itu membuat gue terbatas buat berhubungan sama si nila ini karena facebook gue juga di blok sama dia dan akhir nya gue tetep jalanin hubungan sama cewek terbaru ini dengan hati yang tetep cinta nya sama nila, sebenernya gue mau putus karena gue gabisa pura-pura sayang, pura-pura cinta Cuma buat mengalihkan perhatian gue dari nila dan emang yang nyatanya GAPERNAH BISA dan ini bisa di bilang 1 hati 1 cinta gitu hehe. Tai gue tetep inbox dia make facebook baru gue dan selalu ngasih ucapan buat dia, ya walaupun Cuma di baca gapernah di bales hehe. Miris banget yakk?? Hahaha.

Ternyata sekarang dia juga udah punya pacara lagi, gue tau karena gue punya sahabat yang juga temen nya nila dan dia cewek jad bisa leluasa buat nanya keadaan nila ke dia. Thanks ya buat sahabat gue yang selalu ngasih kabar tentang dia hehe. tapi gue ga akan pernah nyerah buat dapetin dia lagi, karena dia itu emang udah sebagian dari dunia gue sendiri. Memang minta maaf itu susah, apalagi sama seseorang yang kita sayang. Mungkin ngomong maaf nya gampang, yang susah itu dapetin maaf dan kepercayaan dari orang yang kita sayang itu
.
emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rakamartha 10-11-2015 18:41
0
2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.