Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fatriyaarielAvatar border
TS
fatriyaariel
SUKA DUKA SEKOLAH PENERBANGAN
Selamat malam, pagi, siang ataupun sore agan-agan semua


emoticon-I Love Kaskus

Disini ane akan berbagi tentang pengalaman ane jadi anak penerbanganemoticon-Betty (S)
Sebelumnya mungkin agan punya sodara, temen, orang tua, ato mungkin pacaremoticon-Malu (S) yang sekolah di penerbangan? Nah mereka pasti ngalemin yang akan TS jelaskan sekarang. OK cekidots Gansemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Duka menjadi anak Penerbangan
Spoiler for Rambut Cepak:

Di semua sekolah penerbangan pasti ada ni peraturan. Dengan alasan karena karena takut menggangu pekerjaan yang berhubungan dengan mesin, seperti mesin bubut. Dan peraturan yang satu ini juga membuat perselisihan antara ane sama sisir, karena sejak masuk sekolah penerbangan sampe sekarang ane ga pernah berhubungan sama dia lagiemoticon-Berduka (S). Selain itu ane jadi deket sama si bapa pangkas rambut karena hampir tiap minggu ane dateng ke tempat diaemoticon-Ngakak .

Spoiler for MOS yang cukup tegas:

MOS atau Masa Orientasi Siswa adalah masa dimana kita menyesuaikan diri dan mengenal sekolah yang akan menjadi tempat belajar kita selama bertahun-tahunemoticon-Mewek. Tapi namanya penerbangan pasti memiliki sistem semi militer yang tentunya agak tegas. Ane ngalamin kejadian ini selama satu minggu yang rasanya 1 tahunemoticon-Berduka (S) , karena disitu kita bener-bener dilatih mental dan fisiknya. Dan yang paling sedih itu juga minggu pertama ane jauh dari orang tua (curhat dikit nih) karena ane adalah anak rantauemoticon-Malu (S) .

Spoiler for Push Up:

Namanya juga semi militer maka tidak akan jauh dari yang namanya push up. Telat dikit push up, salah dikit push up pokonya udah tiap hari deh ketemu sama push up.

Spoiler for Lari:

Selain push up hukuman yang paling ampuh untuk para taruna/i adalah lari. Tapi biasanya lari juga merupakan latihan rutin untuk fisik.

Spoiler for Cewe:

Nah kalo yang satu ini adalah masalah utama para lelaki di sekolah penerbangan, karena kebanyakan murid di sekolah penerbangan adalah cowo maka cewe adalah makhluk yang sangat langka.

Dimarahin Senior
Ini juga merupakan duka nya anak penerbangan karena salah sedikit saja kita pasti diomelin sama kaka tingkat. Tapi apapun bentuk kemarahan tersebut itu karena mereka masih peduli sama kitaemoticon-Malu (S)dan mereka ingin kita lebih baik dari pada merekaemoticon-Betty (S) .

Suka menjadi anak Penerbangan

Spoiler for Seragam keren:

Nah ini yang paling ane suka karena anak penerbangan punya baju yang keren jadi tiap ane jalan ato keluar rumah pasti banyak yang lirik tuhemoticon-Malu (S). Untuk para kaum adam seragam ini juga menambah kegantengan agan emoticon-Cool apalagi yang badannya udah sixpack.

Spoiler for Lebih disiplin:

Perubahan yang paling signifikan setelah ane masuk sekolah penerbangan adalah disiplin karena waktu di MOS tadi ane jadi ngerti bahwa hidup yang baik itu adalah hidup yang disiplinemoticon-Betty (S).

Spoiler for Fisik kuat:

Walaupun sering menerima hukuman yang melelahkan, tapi ternyata hukuman tersebut membuahkan hasil. Apalagi yang sering kena hukuman pasti otot di tubuhnya berkembang emoticon-Ngakak.

Spoiler for Lapangan kerja terjamin:

Setelah kita bersekolah pasti langkah selanjutnya adalah bekerja, banyak sekali profesi dibidang penerbangan mulai dari pilot, pramugari, ATC, marshall, dll.

Spoiler for Bisa keliling dunia:

Kita bisa keliling dunia, bila kita menjadi pilot atau pramugari. Selain bekerja sekalian kita juga bisa berlibur dan berbelanja di luar negeri.

Oke gans itu semua yang baru ane rasain, nanti bila ada hal yang lain ane update deh. Maklum ane baru jadi anak penerbangan.



Saran dari ane untuk semua taruna/i yang sedang menjalani pendidikan terus semangat, terus fokus, kelak suatu hari kita pasti akan memetik hasil dari hasil jerih payah, hasil kerja keras kita. Walaupun pasti akan banyak rintangan disana tetapi itulah jalan kita, itulah pintu kesuksesan kita. Tambahan kalo yg baca kebetulan lagi kerja ataupun sekolah dipenerbangan ane minta infonya yaa.

MAJU TERUS KEDIRGANTARAAN INDONESIAemoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh fatriyaariel 17-02-2016 19:42
0
10K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.