Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kithulenakAvatar border
TS
kithulenak
[penting] Fans Mengaku Nangis Lihat Status dan Foto Inul di Instagram
TRIBUNNEWS.COM - Inul Daratista menyampaikan bahwa hidup tidaklah gratis dan ia membeberkan semua yang telah ia kerjakan di sini, Selasa (10/11/2015).

Inul seolah mengulas semua jejak langkah yang ia lalui. Ia mengakui perjalanan hidupnya tak mulus, semua penuh liku-liku dan ia ceritakan melalui akun Instagram miliknya. Pengusaha sukses ini memajang fotonya bersama suami dan anak semata wayang dengan proses bayi tabung.

Penyanyi yang dikenal dengan gerakan heboh 'goyang ngebor' ini baru saja terkena musibah. Usaha Inul Vizta di Manado, ia sebagai pemegang merek dagangnya, bangunan terbakar. Ada indikasi tempat karaoke Inul Vizta di Manado sengaja dibakar oleh orang tertentu.

Inul memajang sebuah berita dari protal nasional di akun Instagramnya juga terkait indikasi sabotase lantaran ada bau premium di lokasi kebakaran. Kali ini Inul bercerita panjang lebar tentang hidupnya, keringat, air mata, kerja keras, usahanya untuk mendapatkan momongan, bicara soal 'wanita penghibur', ngomong juga tentang bisnis karaokenya.

Semua ia tulis seperti ini, dikutip persis dari postingan akun Instagram miliknya:
"Memiliki Harapan&cita2 setinggi langit'itu wajib, aplg sbg org yg tdk mampu...sepertiku." "Aku tak mau terus miskin dan tak punya apa2'dan masa depanku hrs bagus ... " "Punya rumahtangga yg bahagia sampai maut memisahkan-punya kehidupan layak dgn harta yg cukup."

"Punya IMAN dan taqwa yg berlebihan hingga bs menjd tiang dlm pondasi hidup baik dlm karier-rumahtangga-bisnis agar smua apa yg dilakukan msh dlm pengawasan iman hingga tak akan terjd hal2 yg tdk diinginkan dan ttp lurus-jujur." "Setiap apa yg sy miliki adlh keringat dan airmata'bukan dgn euforia dan kemudahan."

"Dlm karier dan rumahtangga klo saya mau nakal mgkn sdh kimpoi cerai dan memiliki harta yg lbh dr apa yg sy miliki skrg tapi itu sungguh NAIF dan bkn contoh yg baik." "Dlm bisnis sy berusaha dlm batas ukuran normal 'Insyaallah lurus." "Usaha sy jg bersih dr jualan wanita2 penghibur...krn niatan sy memberikan hiburan yg sehat buat masyrkt ind (Indonesia) dan utk bs dipercaya jd karaoke kelg jg tdk mudah."

"10thn sy membangun INUL VIZTA. jg penuh liku2 memiliki karier yg cemerlang dgn murni krn aku benar2 punya talenta itupun bisa bertahan sampai hari ini jg tdk gampang." "Mmemiliki anak dgn proses bayi tabung dgn suami tercinta jg tdklah mudah'smuanya hidup sy memiliki arti bgtu dalam ...."

"Dan apapun yg terjadi datang dan pergi saya akan coba melewatinya dgn sabar'ikhlas'dan menerimanya dgn senyuman yg paling indah sbb ALLAH sdh memberiku byk kemurahan dlm hidup--dan aku tak akan mendustakan semuanya ...." "Biarlah yg terjadi menimpaku adlh pelajaran hidup yg baik mgkn ini bs buat anakku Ivan nanti belajar dr mamanya dan papanya, bgmn bs bertahan hidup..."

"Aku tak akan mengajarkan dia hidup mewah dan lupa agama tp aku akan ajarkan bgmn hidup mencintai dan dicintai byk org 'menjd kuat krn berjuang..."
"Dan akhirnya bs mendapatkan smuanya... HIDUP INI TDK ADA YG GRATIS❤️ dan harus bs melewati semuanya dgn baik❤️ selamat beraktivitas smg sehat dan bahagia buat semuanya amin."

Status dan foto Inul di Instagram mendapat respon positif, hingga berita diturunkan, baru 1 jam sudah ada 3,575 likes. Selain itu ada ratusan komentar menanggapi curhatan Inul tersebut. Akun Instagram dengan nama @Sunsine.ae.9_ misalnya, pemilik akun ini bahkan mengaku menangis setelah membaca status Inul.

"Bu @inul.d iki lho, pagi" dah bikin aku mripat mrebes (menangis). Tetap tegar yo bu, Pak Adam anda sangat" beruntung memiliki seorang istri berhati baja, nak Ivan kamu juga sangat" beruntung memiliki Ibunda setegar batu karang," tulis pemilik akun tersebut.

Fans lainnya @Yusnizar_iskandar mengaku suka dengan tulisan Inul.
"Aku suka tulisan mba inul...menjadi inspirasi ku..smoga mba inul sehat & diberikan ikhlas & sabar yg tak berujung..semangaaatt trs my motivator..." Tulis akun Yuzinar.

Sedangkan akun @zhafitrie menulis agar Inul lebih bersyukur lantaran lebih banyak kemudahan yang diberikan Allah daripada kesulitan. Ia juga mendoakan agar Inul sehat terus bersama keluarga.(*)

http://www.huntnews.id/p/detail/d5e8...=1447122060000

Aku jg nangis nih mbak... tp yg bawah...
Apkh kaskuser BPlers juga menangis?
0
7K
44
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.