Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Guru Renang Cantik Ini Hilang di Kawasan Cempaka Putih
Guru Renang Cantik Ini Hilang di Kawasan Cempaka Putih

Guru renang cantik bernama Delea Nur Alvita (20) dilaporkan hilang oleh keluarganya. Ibunda Delea bernama, Kania Aprianti (43) bersama keluarga melaporkan kehilangan putrinya itu ke ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/11/2015) sore.

Menurut Karnia, anaknya diketahui pergi dari tempat indekosnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur menuju kolam renang Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Karnia melanjutkan sempat mendapat kabar terakhir dari anaknya pada pukul 20.30 WIB, bahwa putrinya itu sedang dalam perjalanan pulang menuju kos-kosannya.

"Benar anak saya bernama Delea hilang sejak Sabtu, 7 November 2015 lalu. Terakhir anak saya memberi kabar bahwa dalam perjalanan pulang usai mengajarkan renang di kolam renang Arcici," jelas Karnia saat dihubungi wartawan, Senin, (9/11/2015).

Delea merupakan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Dia pergi ke kolam renang itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J warna merah hitam bernopol B 4936 TBQ. Diketahui, Delea sempat berbincang dengan seorang pria di kolam renang itu. Tak lama berselang, Delea pun pergi berboncengan dengan pria yang belum diketahu identitasnya tersebut.

Lebih lanjut, Karnia menjelaskan sampai hari ini Senin, (9/11/2015), anaknya tak kunjung pulang dan memberi kabar. Sehingga pihak keluarga khawatir dan melaporkan ke pihak kepolisian untuk dimasukkan kedalam daftar pencarian orang.

"Terakhir, anak saya mengenakan celana jeans biru dan memakai hijab berwarna pink," terang Karnia.

Adapun ciri-ciri fisik Delea memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 45 kilogram, kulit kuning langsat menggunakan jilbab. Apabila masyarakat mengetahui keberadaan dan melihat Delea Nur Avita harap melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ka-putih/11689

Lanjutan:

Guru Renang Cantik Ini Hilang di Kawasan Cempaka Putih

Quote:


sungguh naas semoga diberi ketabahan buat keluarga korban emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh infonitascom 10-11-2015 03:38
0
7.7K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.