Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cjcareAvatar border
TS
cjcare
Skysphere “ Rumah pohon masa depan yang serba canggih


Rumah pohon merupakan salah satu bentuk rumah yang mempunyai keunikan dan keistimewaan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya, terletak diatas sungguh menjadi pemandangan rumah yang berbeda pada umumnya, bukan hanya anak – anak yang senang tinggal dan berain di rumah pohon namun juga orang dewasa.

Skysphere “ Rumah pohon masa depan yang serba canggih

Dan sekarang ini, banyak tempat tempat wisata yang menyajikan pengalaman berada di rumah pohon dengan bentuk rumah pohon seperti nampak pada gambar diatas sudah menjadi pemandangan yang biasa, namun bagaimana dengan rumah pohon yang dinamakan skysphere ?

Skysphere “ Rumah pohon masa depan yang serba canggih

Bisa dibayangkan ketika kita semua berada di rumah pohon tersebut tentu saja akan menjadi pegalaman luar biasa yang menakjubkan, dengan pemandangan yang indah dan menyejukan, menangkan pikiran dan jauh dari hingar bingarnya suasana perkotaan.

Skysphere “ Rumah pohon masa depan yang serba canggih

Hal ini di wujudkan oleh salah seorang arsitek Selandia, bernama Jono Wiliams dengan mewujudkan impiannya membuat sebuah rumah pohon modern yang disebut insane skyshpare yang didalamnya sudah terdapat berbagai furniture modern dengan desain interior dengan dilengkapi teknologi canggih, semua perabotan yang ada didalamnya dilengkapi dengan fungsi perintah suara. Berada diatas lahan perkebunan dan berdiri diatas 33 kaki dari permukaan tanah menyajikan pemandangan alam yang sungguh sangat luar biasa karena bisa dinikmati 360 derajat.

Inshane skysphere menghabiskan dana sebesar US $ 50.000 dan di desain dengan berbagai macam bahan bangun terpilih dan kualitas terbaik sesuai dengan keingian pemiliknya untuk menghadirkan rumah pohon yang aman dan nyaman untuk di tempati,

Tertarik untuk memakai jasa interior desain atau mau dibuatkan skysphere oleh Jono wiliams, siapkan saja budgetnya hehehe

Sumber : Blog.carijasa.co.id
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.