Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kithulenakAvatar border
TS
kithulenak
Dibohongi, Mantan Istri Siri Ustaz Aswan Kakak Uje Buka-Bukaan
Dibohongi, Mantan Istri Siri Ustaz Aswan Kakak Uje Buka-Bukaan

Kapanlagi.com - Seorang wanita berinisial RP mengungkap perkimpoian sirinya dengan Ustaz Aswan ke media. Ia bicara tentang kronologi mengapa mau menikah dengan pria yang sudah beristri tersebut. Karena menganggap Ustaz Azwan mengerti agama, ia akhirnya luluh meski awalnya tidak mau dijadikan istri kedua.
"Memang awal saya menikah dengan beliau memang beliau bilang 3 bulan akan memberitahukan istri pertama. Dalam 3 bulan saya menanti janji. Dari awal saya nggak mau poligami. Tapi beliau meyakinkan bisa berbuat adil. Saya berpikir sempat melihat sosok orang yang mengerti agama. Pasti dia akan memenuhi janjinya, di situ saya percaya," ujar RP ditemui di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Dari perkimpoian siri tersebut, RP mendapatkan seorang anak yang telah berusia 3 tahun. Saat ini RP secara terbuka membuka perkimpoian itu agar anaknya mendapatkan pengakuan dari sang ayah. RP bercerita bahwa dari awal kehamilan, sang suami tak menginginkan ia hamil.

Mantan istri siri Ustaz Aswan buka-bukaan ke media untuk mendapat pengakuan anak. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Setelah 6 bulan menikah belum juga. Setelah itu saya hamil. Nggak lama terbongkar beliau belum menginginkan anak dari saya karena suasana belum kondusif," ucapnya.

Situasi tersebut berlarut-larut hingga usia buah hatinya lebih dari satu tahun. RP memutuskan mundur untuk menjadi istri sang Ustaz saat sang anak berusia 1 tahun.

"Waktu saya hamil nggak ada talak. Setelah anak saya 1 tahun lebih akhirnya saya mundur. Ada pihak dari luar yang buat mental saya jatuh. Perhatian nggak ada, kunjungan gak ada," ungkapnya.

Walau begitu RP masih mengharap ada tanggung jawab dari Ustaz Aswan sebagai seorang ayah untuk mengakui anaknya. RP sering mengirim foto anak, namun tidak ada respon dari sang Ustaz Azwan. Yang pasti sebagai wanita yang pernah diperistri, RP merasa dibohongi.

"Kalau menjalin komunikasi mungkin dia sembunyi sembunyi. Tapi kalau dari awal sang istri gak mau dipoligami kenapa beliau melakukannya? Saya merasa dibohongi," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

http://www.huntnews.id/p/detail/aa31...=1447059900000

Kena tepu...
Padahal markas udah porak poranda kena rudal bulava siang malem...
Diubah oleh kithulenak 09-11-2015 12:05
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
8.7K
61
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.