Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basshitsAvatar border
TS
basshits
Tangis Istri Kedua Ustadz Aswan Tak Mendapat Keadilan


JAKARTA - Sejak menjadi istri kedua dari Ustadz Aswan Faisal, perempuan berinsial RP mengaku tak pernah merasakan keadilan seperti yang dijanjikan. Hingga akhirnya, RP meminta untuk diceraikan.

"Kalau menceraikan saya sih mungkin lebih kepada beliau datang empat sampai lima bulan sekali. Bahkan saat saya hamil sampai sakit dan pingsan, beliau enggak datang," ungkap RP saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Beberapa janji manis selalu diungkapkan sang Ustadz. Namun hal itu hanya isapan jempol belaka. Saat buah hati mereka berulang tahun, Ustadz Aswan pun tak datang.

"Dia selalu mengatakan 'nanti akan datang akan lihat anak'. Saya juga nggak marah-marah kok, saya tunggu sabar. Sampai pada akhirnya anak saya ulang tahun pertama jangankan datang, kasih selamat aja tidak," ceritanya haru.

Kendati demikian, RP yang sudah tak sanggup menopang sakit hatinya pun menyerah karena berkali-kali disakiti oleh sang suami.

"Saya sudah tak sanggup lagi. Saya disakitin enggak apa-apa tapi jangan anak saya. Kalau kamu sudah tidak bisa memberikan hak sebagai seorang istri saya mundur," pungkasnya.

http://m.okezone.com/read/2015/11/09...m_source=wp_bt

sudah tidak cinta rupiah (rp)
0
15.7K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.