anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Hot Ely Sugigi Resmi Menikah Dengan Ferry Anggara


Sudah tahukah kalian kalau Ely Sugigi sudah resmi menikah dengan pria tampan yang bernama Ferry Anggara? Yup, kabar penuh bahagia kali ini datang dari pasangan Ely Sugigi dengan Rezky Aditya KW atau yang memiliki nama asli Ferry Anggara.

Ely Sugigi Resmi Menikah Dengan Ferry Anggara – Pasangan tersebut diketahui sudah resmi menikah. Pernikahan tersebut digelar di salah satu masjid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015). Resmi menikah dengan Ferry Anggara, Ely Sugigi pun berharap pernikahan ini bukanlah pernikahan sementara namun bisa menjadi pernikahan seumur hidup.

Ely Sugigi memang sangat berharap kalau pernikahannya dengan pria tampan Ferry Anggara tak hanya sekedar pernikahan dini. Karena beberapa kali menikah, pernikahan tersebut selalu gagal dan kandas di tengah jalan.

Keduanya mempelai terlihat sangat bahagia saat mengadakan acara pernikahan tersebut. Kedua pasangan itu juga selalu mengumbar senyum saat para tamu banyak berdatangan. Wah sungguh sangat romantis suasanya.

“Aku itu menikah nggak ada pingitan, sebelum nikah H-1 aku masih kerja ya tapi Alhamdulillah sekarang sudah resmi menikah jadi senang sekali,” lanjutnya seraya tersenyum.

Ely resmi dinikahi dengan Ferry dengan mas kimpoi seperangkat perhiasan emas. Ini adalah pernikahan pertama bagi Ferry. Namun bagi Ely, ini adalah pernikahan keempat kalinya.

Semoga saja Ely Sugigi Dengan Ferry Anggara bisa menjadi keluarga yang harmonis dan saling mencintai, semoga tidak ada lagi pernikahan kelima kali buat Ely Sugigi


Sumber : Cek Posting
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.