kithulenakAvatar border
TS
kithulenak
Resmi Nikah dengan Pacar Brondongnya, Ihh Cantiknya Ely Sugigi
TRIBUNNEWS.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh Ely Sugigi akhirnya tiba. Hari ini, Minggu (8/11/2015) pagi, Ely Sugigi (44) dan kekasihnya, Feri Anggara(24) resmi menikah.

Prosesi sakral akad nikah itu diadakan di sebuah masjid di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah itu berlangsung sangat sederhana, dengan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat kedua mempelai.

Dalam sebuah video yang diunggah Ely ke dalam akun Instagramnya, terlihat Feri dengan lugas dan tegas mengucapkan janji sehidup semati di depan seorang penghulu.

Di samping Fery, Ely menyimak proses akad nikah dengan wajah tegang.

“Saya terima nikah dan kimpoinya Ely Suhari dengan mas kimpoi tersebut dibayar tunai,” sahut Fery yang langsung disambut ucapan ‘sah’ dari para saksi.

“Sah sah. Alhamdulillah ya Allah,” tulis komedian yang akrab disapa Mpok Ely itu saat dikutip tabloidnova.com dari akun Instagramnya, Minggu (8/11/2015).

Tidak hanya penggalan video yang memperlihatkan Fery saat menjalani proses ijab dan kobul, namun juga sebuah foto dimana Ely dan Fery memperlihatkan buku nikah, bukti resminya mereka sebagai sepasang suami dan istri.

“Bukti kami berdua,” tulis Ely dalam caption fotonya.

Nama Ely Suhari alias Ely Sugigi mencuat ketika ia dengan bangganya memproklamirkan diri sebagai pengelola manajemen penonton bayaran.

Tak main-main, bisnis yang dijalani Ely ini berbuah manis. Ia bisa menghidupi keluarga dan juga memiliki beberapa kendaraan mewah.

Tak sampai disitu, pertemuan Ely dengan Feri juga berawal dari keikutsertaan Feri sebagai ‘anak didik’ Ely alias sebagai penonton bayaran.

Feri sendiri sempat populer dan disebut sebagai lelaki yang mirip dengan pesinetron Rezky Aditya. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Lobang kenikmatan:
http://www.huntnews.id/p/detail/e4ef...=1446974280000


Kena gigi mas kimpoi kembali...

Polling
0 suara
mlm pertama kira2 apa yg tjd?
Diubah oleh kithulenak 08-11-2015 10:43
0
8.1K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.