Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salahminumobatAvatar border
TS
salahminumobat
Taruh Tulisan Bismilah Tepat di Payudara, Pamela Safitri Dikecam Netizen
Taruh Tulisan Bismilah Tepat di Payudara, Pamela Safitri Dikecam Netizen

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pamela Safitri Duo Serigala sepertinya tak berhenti membuat sensasi. Kali ini teman duet Ovi Sovianti tersebut membuat geger dunia maya karena menuliskan kata bismilah tepat di payudara jumbonya.

Sontak saja hal ini memancing amarah netizen. Berbagai hujatan pun dituliskan netizen yang geram dengan apa yang dilakukan Pamela Safitri tersebut.

“Bismillah naronya di susu… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,, setaann IBlis…. malu”in orang islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

“Gak rela banget tulisan “bismillah” ada tepat didepan tetek dower mu yg slalu glandal glundul @pamelasafitriduoserigala @ovi_sovianti !!!! pramuria!!!!!,” ujar netizen lain yang mengecam ulah Pamela Safitri yang menaruh tulisna bismilah tepat di payudaranya.

Akun @yanie.neng pun turut menegcam aksi Pamela Safitri. “Gilaaaaa bismillah ditaro dibaik, parah luh anggota FPI liat langsung dicekal luh..,” tulisnya.

“Tulisan Bismilah kok ada di tengah baik lu yg gede…yaa ampun mba…ga hbs pikir gw ama dlm otak lu…..mw tanpa busana mw pamer terserah…tp bismilah nya di hapus itu loh di tengah baik…ampunnn nih perempuan…ga ada sopan sopan nya.. !!,” tulis akun @nitathasya.

Tulisan bismilah tersebut ditulis Pamela Safitri pada video yang diunggahnya di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala. Pada video tersebut diketahui Duo Serigala tersebut akan manggung di pesta rakyat Lubuklinggau. Hal ini dipertegas Pamela Safitri lewat keterangan pada video tersebut “bismilah Acara pesta rakyat. lubuklinggau “muratara rupit”.

Sumber

masa tulisan arab ditumpuk di susu mbak emoticon-Cape d... (S)
0
18.2K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.