• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Smartfren Luncurkan Paket Data Internet 4G Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota

Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Smartfren Luncurkan Paket Data Internet 4G Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota


Smartfren Luncurkan Paket Data Internet 4G Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota “True Unlimited”


Sebagai salah satu operator penyedia layanan 4G LTE Advancedterkemuka dan terluas di Indonesia, PT. Smartfren Telecom, tbk., berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang tinggi dan selalu menghadirkan terobosan inovasi di dalam penyediaan layanan 4G LTE Advanced yang cepat, stabil serta luas secara berkelanjutan bagi agan/aganwati selaku para pelanggannya dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Smartfren memahami bahwa saat ini kebutuhan pengguna smartphone sangat tinggi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital mereka. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Smartfren dalam berbagai pekerjaan dan aktivitas yang sangat mengandalkan jaringan internet yang stabil serta dapat diandalkan, Smartfren meluncurkan inovasi paket data internet 4G terbarunya: “True Unlimited”, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan yang sesungguhnya. Promo khusus paket internet 4G ini memberikan banyak keunggulan dibandingkan paket internet unlimited yang sudah ada sebelumnya gan.


Dengan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, agan/aganwati dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy) seperti yang terjadi pada paket internet unlimited pada umumnya. Untuk mengakses internet 4G LTE Advanced melalui paket tersebut, pelanggan sangat diuntungkan karena kecepatan yang ditawarkan adalah tanpa pembatasan kecepatan 4G. Inilah keunggulan utama Smartfren True Unlimited, yang belum pernah disediakan oleh operator lain.

Quote:

Quote:


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Paket True Unlimited, Agan dan aganwati dapat memperoleh informasinya dengan langsung meluncur ke website Smartfren di :

0
41.2K
328
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.