mangemenAvatar border
TS
mangemen
[Android]Zenonia S
Jangan Lupa Kunjungi
Zenonia S Coming


Tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat bagi serial game Zenonia agar dikenal sebagai game hack-and-slash dengan iterasi yang selalu ditunggu atau mungkin malah dikritik oleh para penggemarnya. Setelah dua tahun lalu Zenonia 5 muncul sebagai game yang cukup berhasil berkat segelintir inovasi yang diusungnya, kini Gamevil tengah bersiap untuk memulai sesi closed beta dari Zenonia Online yang kini berganti nama menjadi Zenonia S (judul sementara).
Spoiler for Ane Pikir Ini Bug Gan:

Spoiler for Class In Zenonia S:
Lewat pemberitahuan yang kami terima melalui email, Zenonia S akan menjalani periode closed beta secara terbatas pada 26 hingga 29 Maret 2015. Pada periode ini Zenonia S sudah masuk periode ke 2 . Sesi beta tersebut memberikan kesempatan bagi para pengguna Android, untuk berpartisipasi dan menyampaikan feedback mereka atas iterasi keenam Zenonia, yang kemungkinan besar akan dirilis pada Juni 2015 mendatang.
Spoiler for Screenshot:

Quote:
Dalam Zenonia S, kamu akan bertualang mengarungi dunia paralel, di mana karakter dari kelima serial Zenonia sebelumnya hadir untuk menyelamatkan umat manusia dari malapetaka. Ini artinya kamu berkesempatan untuk bernostalgia kembali dengan segelintir karakter yang pernah kamu mainkan dari Zenonia lainnya seperti Regret, Lu, Morpice, dan lain sebagainya.
Sejauh ini informasi yang kami ketahui seputar Zenonia S adalah implementasi fitur online, agar pemain bisa menjajal beragam fitur sosial yang diusungnya. Yup,selain menyelesaikan misi secara bersama-sama dalam mode Campaign, nantinya kamu juga bisa bersaing menghadapi pemain lainnya di mode PvP, dan bertarung menyelesaikan raid bersama-sama secara real time.
Gan Zenonia S rilis tgl 1 juni lalu. Minta Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) ame Bintangemoticon-Rate 5 Star gan...
Catatan:Klo dibutuhkan ganemoticon-Cek PM (S)

Spoiler for Daftar Pemain Kaskus Yg Main Zenonia S:

New Update

Spoiler for Vehicles In Zenonia S:
Diubah oleh mangemen 30-01-2016 12:11
0
100.6K
611
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.