• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Free PracticeIII MotoGP] Iannone Tercepat, Rossi Kedua, Lorenzo Kelima

abenq.cel10Avatar border
TS
abenq.cel10
[Free PracticeIII MotoGP] Iannone Tercepat, Rossi Kedua, Lorenzo Kelima


Sesi latihan ketiga MotoGP Valencia dikuasai Andrea Iannone. Sementara, Dua rider yang sedang memperebutkan titel MotoGP 2015, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, ada di posisi dua dan lima secara berurutan.

Iannone (Ducati) mencatatkan waktu 1 menit 30,925 detik dalam sesi yang tuntas Sabtu (7/11/2015) sore WIB. Di dua sesi latihan sebelumnya, tak ada yang bisa menembus kisaran 1 menit 30 detikdi Ricardo Tormo.

Posisi kedua pebalap dengan waktu terbaik pada sesi ini ditempati oleh Rossi, yang membela Movistar Yamaha, dengan terpaut 0,063 detik dari Iannone. Rossi juga menembus kisaran waktu 1 menit 30 detik di sesi ini.

Pun demikian, Rossi harus menjalani balapan Minggu (7/11) besok dari posisi paling terakhir sebagai hukuman atas insiden di Sepang. Ia, setidaknya, punya keunggulan tujuh poin dari Lorenzo sebagai pesaing tunggalnya.

Marc Marquez (Repsol Honda) berada di posisi tiga. Lorenzo, rekansetim Rossi, mencatatkan waktu terbaik kelima pada sesi kali ini, dibelakang Bradley Smith (Monster Yamaha Yech 3).

Pada dua sesi latihan sebelumnya di hari Jumat (6/11) kemarin, Lorenzo sempat menguasai sesi latihan kedua dan Marquez berjaya pada latihan pertama.

Dani Pedrosa, rekan setim Marquez, menempati posisi enam. Catatan waktunya mengungguli Pol Espargaro (Monster Yamaha Yech 3), Andrea Dovizioso dari Ducati, rider LCR Honda Cal Crutchlow, dan Danilo Petrucci yang membela Pramac Racing Ducati di posisi 10 besar.

Dengan catatan waktu sepuluh pebalap tercepat pada sesi ini cuma terpaut di bawah 0,6 detik, akun Twitter resmi MotoGP menyatakannya sebagai salah satu sesi paling sengit pada musim ini.

Spoiler for Hasil FP3 MotoGP Valencia:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh abenq.cel10 07-11-2015 11:16
0
3.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.